Nikita Mirzani Lindungi Evelyn Nada Anjani Usai Dapatkan Gugatan Cerai dari Aming?

0
2472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17danev0124

Nikita Mirzani Lindungi Evelyn Nada Anjani Usai Dapatkan Gugatan Cerai dari Aming?

Lensaremaja.com – Kabar terbaru mengatakan bahwa Aming telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani. Mengenai kabar keretakan rumah tangga kedua pasangan artis ini, nama Nikita Mirzani pun sempat disangkut pautkan dalam permasalahan tersebut.

Hal ini lantaran Nikita Mirzani secara tidak langsung memberitahukan tentang permasalahan rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming kepada publik. Meski demikian, Evelyn mengaku justru selama ini Niki lah yang selalu berada di sampingnya untuk melindungi dirinya.

Keputusan Aming untuk berpisah dengan Evelyn Nada Anjani memang cukup mengejutkan, bahkan Evelyn mengaku sangat terkejut mendengar kabar tersebut. Tentu saja sebagai wanita dan seorang istri, Evelyn merasa sakit hati dan sebenarnya tak ingin ini terjadi pada pernikahannya.

Tetapi mau bagaimana lagi? Tampaknya keputusan Aming telah bulat, meski Evelyn telah bersujud dan mencium kakinya ternyata tak membuat Aming merubah keputusannya. Tetapi kesedihan Evelyn ini sedikit terobati berkat dukungan dari para sahabatnya, salah satunya ialah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Lindungi Evelyn Nada Anjani Usai Dapatkan Gugatan Cerai dari Aming?
copyright©instagram/aming_evelyn

Evelyn Nada Anjani pun berusaha untuk tidak mempercayai rumor negatif tentang suaminya, ia mengaku bahwa selama ini orang-orang terdekatnya termasuk Nikita Mirzani selalu melindunginya. Diketahui bahwa Evelyn saat ini berada di bawah manajemen Niki, tak ayal jika Niki mengetahui tentang Evelyn.

Sebelum kabar perceraian itu mencuat, Evelyn mengaku bahwa rumah tangganya dengan Aming memang sudah bermasalah. Namun Evelyn menganggap permasalahan itu merupakan masalah yang biasa dihadapi oleh orang yang berumah tangga dan hal itu pun wajar menurutnya.

Evelyn dan Aming pun telah berusaha untuk berbicara dari hati ke hati untuk mencari jalan keluar tersebut, namun sampai saat ini hati Aming masih pada pendiriannya.  DJ cantik itu akhirnya memutuskan untuk menyerahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa, ia berharap hati suaminya bisa luluh kembali.

Dan mengenai penyebab retaknya rumah tangga Aming dan Evelyn, belum ada keterangan yang lebih jelas dari keduanya. Evelyn menyatakan bahwa sebelum ada pernyataan dari dirinya, maka itu hanyalah fakta yang disimpulkan oleh orang-orang sendiri dan belum tentu terbukti kebenarannya.

baca juga Ini yang Dilakukan Evelyn Nada Anjani Untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Aming!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY