Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Pacar Baru!

0
147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Pacar Baru!

Lensaremaja.comNikita Mirzani seperinya tak ingin lama – lama menjomblo. Setelah bercerai dengan Sajad Ukra, Artis cantik yang penuh kontroversi ini telah memiliki kekasih baru.

Pilihan Nikita Mirzani ini pun tak berbeda dari yang sebelumnya yaitu seorang bule. Bahkan keduanya ini telah menghabiskan waktu di manila, Filipina beberapa waktu yang lalu.

Dan kini Nikita Mirzani ini tengah berada di Roma, Italia. Di depan Colosseum yaitu gedung bersejarah di Italia yang berupa arena gladiator, wanita seksi yang badannya penuh tatto ini pun bermesraan dengan sang kakasih baru.

Baca Juga :Berjuang Hidup Lawan Kanker, Ternyata Kasus Hukum Julia Perez dengan Nikita Mirzani Tetap Akan Diproses!

Hal tersebut pun di ketahui dari Instagram Story Nikita Mirzani pada Senin 8 Mei 2017. Nampak pria bule memberikan kecupan di pipi dan di balas Niki dengan berulang – ulang.”I love you,” ujar Nikita Mirzani pada pria bule tersebut yang dijawab dengan tawa keduanya.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Sejak beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra ini berseteru merebutkan hak asuh anak. SajadUkra ini malah mengaku tak bisa bertemu sama buah hatinya dengan pemain film Nenek Gayung itu.

Sajad Ukra ini sampai meminta bantuan dengan meminta saran kepada KPAI ( Komisi Perlinduangan Anak Indonesia). tak hanya berseteru dengan sang mantan suami, Namun wanita cantik dan seksi ini juga belakangan ini di kabarkan berseteru dengan Julia Perez.

Baca Juga :Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani?

Hal tersebut terjadi karena Nikita Mirzani ini di laporkan ke pihak yang berwajib oleh Asisten Julia Perez karena telah melakukan penganiayaan, namun wanita yang sering di sapa Niki ini malah melaporkan Julia perez.

Seperti yang di ketahui, Julia Perez saat ini sedang melakukan perawatan penyakit kanker serviksnya di RSCM. Hal tersebut pun membuat Nikita Mirzani memutuska untuk berdamai dan mencabut laporannya mengenai Jupe.

Namun setelah mencabut tuntutannya tersebut, Nikita Mirzani ini malah di jadikan tersangka dan akhirnya ia membatalkan untuk mencabut laporannya yang ditujukan kepada Julia perez.

Baca Juga :Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY