Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Geet Panik Melihat Fotonya di Rumah Kosong Penuh Dengan Darah!

0
456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017: Geet Panik Melihat Fotonya di Rumah Kosong Penuh Dengan Darah!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak akan masuk mobil dan dia melihat dupatta yang telah dia buang tempo hari. Saatdia akan pergi, dia melihat mobil berjalan dan Geet pun mengikutinya. Dia melihat beberapa langkah kaki saat di hutan, Geet pun mengikutinya. Dirinya sampai di sebuah rumah, dan mengintipnya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 114 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Geet dapatkan Hadiah Misterius, Nandini Minta Cerai Pada Dev!

Rumah tersebut nampak kosong, namun ada barang. Dia kaget saat melihat foto adegan Kurban Hua. Dirinya pun melihat namanya tertulis dengan darah. Geet pun segera kabur. Di tempat yang berbeda Maan kembali dan bertemu dengan Adi di Bandara. Maan pun segera pergi menuju kantor.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dev dan Lucky datang ke rumah Reena, mereka pura-pura akan bunuh diri dengan meminum racun. Reena pun panik, dan Dev pergi untuk mencari bantuan. Jugnu datang dengan memakai pakaian polisi. Mereka berdebat.  Maan nampak ke kantor sambil memikirkan Geet.

Geet pun menghubungi Maan dan dia meminta agar Maan segera kembali, telepon mati dan Maan mulai panik. Geet masih terus berlari karena ketakutan. Maan mengemudi. Geet menabrak seseorang, Maan pun mengulurkan tangannya. Geet pun menatap Maan dan mereka berdua saling memeluk.  Maan pun bertanya mengapa Geet ada di tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here