Ankit Bathla Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Radhika Madan!

0
1292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ankit Bathla
Copyright©Filmibeat

Ankit Bathla Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan Dekatnya dengan Radhika Madan!

Lensaremaja.comAnkit Bathla telah mengundurkan diri dari serial Thapki sejak awal 2017 lalu. Saat ini ia berakting di sinetron Indonesia bersama 4 bintang india lainnya yang bernama Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi dan Mrunal Jain.

Seperti yang di ketahui, Ankit Bathla dan para pemain India lainnya ini bermain di Sinetron Indonesia yang tayang di ANTV berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya.

Sedikit memberi bocoran Ankit Bathla ini mengatakan Di sinetron itu, saya akan memerankan tokoh antagonis. Ceritanya, saya mencintai gadis  bernama Sarah yang diperankan Radhika Madan.

Baca Juga : Ankit Bathla Resmi Keluar dari ‘Thapki’ Season 2, Inilah Aktor yang Jadi Penggantinya!

Seharusnya kami akan menikah, tapi terjadi sesuatu sehingga pernikahan itu urung terlaksana. Ia kemudian menikah dengan tokoh lain yang diperankan Shakti Arora. Saya kehilangan kasih sayang. Itu sinetron pertama. Lalu, ada sinetron satu lagi yang dipersiapkan juga di sini. Tapi belum banyak yang bisa saya ceritakan terkait sinetron yang kedua.

Ankit bathla,
Copyright©Filmibeat

Sinetron Anki Bathla bersama Radhika Madan ini berlokasi syuting di Indonesia dan juga di Nepal. Di Indonesia Radhika Madan selama ini identik dengan Shakti Arora. Keduanya ini berpasangan dalam serial Ranveer dan Ishani.

Namun kali ini di ANTV, Radhika Madan dipasangkan dengan Ankit. Meski demikian, chemistry Radhika Madan dan Ankit terbangun dengan cepat. Namun Ankit ini memiliki cara tersendiri untuk menggambarkan kedekatannya dengan radhika Madan.

Baca Juga :Inilah Alasan Ankit Bathla Pemeran Dhruv Hengkang dari Thapki Season 2!

Ankit Bathla ini juga mengatakan Saya dan Radhika Madan sama-sama berasal dari New Delhi. Kami memiliki ikatan yang baik dan sangat akrab. Kami seperti dua anak bandel di grup ini. Saat kami bertemu, lokasi syuting akan berisik, penuh tawa, dan canda.

Labih jauh, Ankit ini juga membocorkan sesuatu tentang Radhika Madan. Pemeran Dhruv di serial Thapki ini mengatakan Dia sangat takut pada laba-laba. Saya suka menjahilinya. Saat dia duduk, saya berbisik,  ‘Radhika, ada sesuatu di sana.’ Lalu Radhika akan panik dan bertanya, ‘Apa?’ Saya katakan ada laba-laba di dekatnya dan dia langsung melompat.

Baca Juga :Perankan Sosok Dhruv di Serial ‘Thapki’, Ankit Bathla Malah Diancam Ibunda Begini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here