Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Hujatan Lantaran Pamer Pose Mesra dengan Lucky Hakim Diatas Ranjang!

0
8690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Hujatan Lantaran Pamer Pose Mesra dengan Lucky Hakim Diatas Ranjang!

Lensaremaja.com – Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya telah meresmikan pernikahan mereka di pengadilan agama beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, sebelumnya pasangan ini memang pernah menikah siri dan akhirnya memutuskan untuk membuat pernikahan mereka sah secara agama dan negara.

Tiara Dewi sendiri merupakan sosok wanita yang memiliki sikap manja kepada sang suami lakaknya anak kecil, sikap manjanya itu terkadang membuat netter gemas. Dan sikap tersebut membuatnya sering dibanjiri cibiran dan komentar pedas dari netter yang merasa tak nyaman melihatnya.

Namun tampaknya hujatan itu tak memberikan pengaruh apapun pada Tiara Dewi, bahkan belum lama ini wanita yang dijuluki sebagai Syahrini KW itu justru mengunggah foto mesranya bersama Lucky Hakim. Tak tanggung-tanggung, foto itu pun langsung menjadi kontroversi.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Tiara Dewi itu dianggap tak pantas dipublikasikan lantaran posenya yang begitu sensual. Dalam potret tersebut tampak keduanya berpose di atas ranjang kamar mereka, Lucky pun membelai mesra pipi sang istri.

Tiara Dewi 'Syahrini KW' Banjir Hujatan Lantaran Pamer Pose Mesra dengan Lucky Hakim Diatas Ranjang!
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Tiara pun memberikan keterangan manja pada captionnya. ‘Ayank ini kenapa sich suka Gemes sama aku!! Bete tau pipi aku di tarik” terus Bosan….Bosan aku Bosan tau yank,’ dengan menambahkan emoticon kecupan bibir di akhir kalimatnya, namun sayang pose itu menuai komentar pedas dari netter.

Menurut mereka Tiara terlalu berlebihan dan beberapa netter lain sibuk mempertanyakan alasan Lucky Hakim yang sangat jarang mengunggah foto ataupun video ketika bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. Selain itu salah satu akun memberikan nasihat untuk pose mereka.

‘mba @tiaradewireal kenapa suami gk pernah upload foto mbak di ig nya plisss jawab….,’ tanya salah satu akun, ‘Ini knp yg laki ga prnh upload foto sm bini nya ya??? Nanya aja ini mah 😆,’ tambah akun lain. Sementara yang lainnya sibuk membahas tentang keromantisan mereka.

Bagimana menurut kalian tentang kemesraan pengantin baru ini? Meski bukan pernikahan pertama, namun gaya pasangan ini masih seperti anak muda yang sedang kasmaran. Apalagi sifat keduanya terlihat saling melengkapi satu sama lain.

baca juga Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Curhatan ‘Papa Pulang’ Nagita Slavina dan Rafathar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY