Begini Penjelasan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Soal Kabar Sudah Pisah Ranjang dan Tak Lagi Tinggal Satu Rumah!

0
525
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Tribunnews

Begini Penjelasan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Soal Kabar Sudah Pisah Ranjang dan Tak Lagi Tinggal Satu Rumah!

Lensaremaja.com  – Kabar miring seolah tak pernah berhenti menerpa rumah tangga para selebriti. Salah satu yang sering diterpa gosip kurang tak sedap adalah rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim.

Bagian Dada Tiara Dewi Saat Dirangkul Lucky Hakim Ini Jadi Sorotan!

Kabar tersebut muncul karena Lucky Hakim dan Tiara Dewi ini sering kedapatan berada di rumah yang berbeda dalam berbagai unggahannya di akun Instagram. Kemudian belakangan ini artis cantik yang di kenal sebagai syahrini KW ini jarang mengunggah kebersamaan dengan sang suami.

Menanggapi kabar miring tersebut, Tiara Dewi dan Lucky Hakim kompak memberikan penjelasan yang detail. Rupanya dua artis ini memang sering tak berada di satu atap rumah, pasalnya mereka ini memilik rumah yang lebih dekat dengan lokasi kerja masing – masing.

Tiara Dewi ini mengatakan Paling sewaktu-waktu aja si (beda rumah). Kalau semisal aku capek, karena rumahnya lebih dekat ke Pejaten, ya ke Pejaten. Karena aku kan emang syuting kadang-kadang pulang jam 2, jam 3, jam 4 kalau misalkan harus pulang ke Kalibata, aduh capek banget.

Tiara Dewi,
Copyright©Liputan6

Penjelasan hampir serupa juga di berikan Lucky hakim tentang kabar miring dalam rumah tanggnya tersebut. Lucky Hakim yang mendampingi Tiara ini pun mengatakan jika dirinya juga sering ke Cibubur.

Lebih lanjut lagi aktor yang saat ini berprofesi sebagai anggota DPR ini pun tak ingin berkomentar banyak tentang haters yang menebarkan gosip miring dalam rumah tangga mereka tersebut.

Lucky hakim juga mengatakan Aku no comment dan malahan aku doakan semoga siapa pun yang membenci kami bisa mendapatkan kebahagiaan di dunia. Orang kalau hidupnya bahagia Insha Allah dia akan lebih banyak bersyukur dan menikmati hidup.

Memang hubungan rumah Tangga Lucky hakim dan Tiara Dewi ini di kabarkan jika mereka ini memilih tak satu rumah karena supaya dekat tempat kerja masing – masing. Hal tersebu pun di kabarkan karena banyaknya berita tentang keretakan rumah tangga di kalangan selebriti akhir – akhir ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here