Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Ruhi Akhirnya Sadar Raman Hanya Bersandiwara, Raman Jadikan Nidhi Sebagai Pembantu di Rumah!

0
29952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 195 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Ruhi Akhirnya Sadar Raman Hanya Bersandiwara, Raman Jadikan Nidhi Sebagai Pembantu di Rumah!

Lensaremaja.com – Saat iu berawal dari Niddhi yang merasa jika dirinya sakit kepala. Sarika memberinya balm lalu mengejeknya dengan mengatakan pakah ia tai di mana shanaya dan raman saat ini.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun kesal dan menyuruhnya untuk keluar, niddhi mengatakan jika ia ingin bekerja mengenai paspornya dan Sarika menawarkan bantuan hingga romi melihatnya dan romi merencanakan sesuatu.

Sedangkan toshi meminta maaf kepada Raman karena selama ini telah memarahinya kemudian Ruhi datang dan meminta semua orang untuk masuk ke dalam ruhi juga mengatakan jika Shravan sudah menuliskan surat dan Raman pun membacanya.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Ternyata isi dalam surat tersebut adalah permohonan maaf dan Raman pun tersenyum dan memeluknya. Paginya toshi meminta neelu untuk membuatkan teh untuk niddhi, dan saat niddhi dan Raman sedang berbicara Ruhi pun datang dan memeluk Niddhi dan mengatakan mulai saat ini ia adalah ibunya.

Raman pun mengatakan jika dirinya akan pergi ke kantor, saat itu niddhi pun mengatakan jika dirinya akan menyusul namun Ruhi meminta Niddhi untuk tak ke kantor dan menyuruhnya untuk mencuci baju dan juga membereskan buku – bukunya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ishita yang sedang memeriksakan kandungannya ke dokter bersama Shagun, namun saat di apotik untuk mengambil obat shagun ini pun mendapatkan telepon dari abhisek dan menanyakan lokasinya saat ini.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Dan Ishita pun kaget mendapati abhisek ini berapa di depannya. Abhisek pun bertanya mengapa dirinya bisa bersama, ishita pun mengatakan jika mereka memang kebetulan datang ke dokter dalam waktu yang sama.

Sinopsis Mohabbatein sementara niddhi yang berada di rumah Bhalla ini pun berfikir jika dirinya sudah di jadikan pembantu di rumah. Kemudian Sarika memberitahu niddhi supaya bersikap seperti ibu palsu.

Sementara Raman sedang berbicara kepada ishita dan mengatakan jika kini niddhi menjadi gila, lalu iamendpaatkan panggilan dari niddhi dan mengatakan jika dirinya sedang di kantor, namun Raman ini memang sudah merencanakan jika dirinya ini di buntuti oleh Niddhi dan Raman menemui Shanaya di hotel dan berpelukan hingga membuat Niddhi sangat marah.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein ini hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Ruhi Minta Ishita Pura-Pura Menjadi Shagun untuk Melakukan Ritual Bersama Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY