Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Ruhi Minta Ishita Pura-Pura Menjadi Shagun untuk Melakukan Ritual Bersama Raman!

0
32988
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 194 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Ruhi Minta Ishita Pura-Pura Menjadi Shagun untuk Melakukan Ritual Bersama Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawakl dari Madhavi yang menghentikan Shanaya dan mengataka jika dirinya adalah ishita, namun ishita ini mengatakan jika dirinya ini bukanlah ishita dan Ruhi pun memegang tangannya dan jua menyuruhnya untuk mengatakan masalahnya.

Sinopsis Mohabbatein Santoshi mengatakan jika ia mengetahui jika dirinya memang benar ishita, shagun menjelaskan jika bayi yang di kandungnya adalah miliknya dan hari ini adalah godhbharaimnya.

Mereka semua pun menangis, namun ishita pun tetap menyangkal. Shagun pun mengatakan mereka tak tahu rencanamu namun mereka harus tahu. Ruhi pun menangis dan meminta ishita untuk jujur.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

SinopsisMohabbatein Ishita pun akhirnya jujur dengan kebenarannya dan mengatakan jika dirinya sangat merindukan keluarganya dan berjanji tak akan meninggalkannya lagi. Namun sementara itu niddhi meminta Sartika untuk membantunya namun Sarika menolak.

Sementara ruhi tersenyum karena membuat ishita bersiap untuk melakukan godh bharai dan ishita pun berlagak seperti orang hamil dan membuat semua orang tertawa. Sementara Sarika pun datang ke rumah iyer dan melihat ada seorang wanita yang di pakaikan Ghunghat. Sarika pun bertanya dan semua orang menjelaskan dan langsung membawa ishita pergi.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ashok pun mencari Shanaya dan simmi pun menakuti ashok dan menyuruh ashok untuk berbuat baik, namun ashok pun menolaknya dan simmi mengaakan jika neelu akan membantunya hingga ashok mau melakukan apa yang di katakan simmi.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sedangkan Ruhi pun membawa Raman ke dalam rumah. Niddhi bertanya mengapa Raman harus duduk dengan shagun, Raman pun mengatakan jika di dalam perut shagun ada bayinya dan ia pun juga harus menjalankan tugasnya.

Sinopsis Mohabbatein Hal tersebut pun membuat Niddhi marah dan raman pun membujuknya jika semua itu hanya bercanda. Raman pun duduk dengan ishita, Raman memegang tangannya dan menyadari jika ia adalah ishita.

Semua orang pun sangat senang sudah melakukan ritual tersebut, namun saat melakukan Ritual Sarika pun melihatnya dan akan melakukan ritual juga, ruhi pun akhirnya melakukan sesuatu supaya Sarika tak mengetahui jika itu adalah Ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan nantikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Nidhi Akhirnya Sadar Telah Ditipu Raman, Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya Terbongkar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here