Mengintip Mesranya Stefan William dan Celine Evangelista Kenakan Cople Baju Tidur Diatas Ranjang!

0
5989
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/@stefanwilliam

Mengintip Mesranya Stefan William dan Celine Evangelista Kenakan Cople Baju Tidur Diatas Ranjang!

lensaremaja.com bintang-Rumah tangga yang telah dijalin oleh sepasang selebritis yakni Celine Evangelista bersama dengan Stefan William nampaknya semakin harmonis saja. Hal tersebut telah ditujukkan oleh Celine dan juga Stefan melalui pemotretan yang baru-baru ini telah mereka lakukan.

Stefan William
copyright©instagram/@celine_evangelista

Dalam foto-foto itu, Stefan William dan juga Celine Evangelistatelah kompak dengan hanya mengenakan setelah piyama kembar dengan warna putih. Sepasang selebritis ini nampak saling bermesraan saat berpose di atas ranjang.

Stefan William
copyright©instagram/@celine_evangelista

Di dalam foto tersebut juga nampak terlihat bahwa Celine Evangelista berbaring di atas paha sag suami yang juga terlihat sedang asyik memainkan rambut Celine. Dala foto lainnya, mantan istri dari Dirly Idol ini nampak terlihat sedang bersandar dengan mesra di pundak Stefan Willam yang juga menatapnya dengan penuh cinta.

Stefan William
copyright©instagram/@celine_evangelista

Melihat kemesraan yang telah ditunjukkan oleh pasangan suami istri tersebut, netter pun juga ikut senang. Tak sedikit dari para netter yang juga ikut mendoakan supaya pernikahan yang telah mereka resmikan pada tanggal 10 November 2016 lalu langgeng dan juga cepat dikaruniai seorang anak.

Ada seorang netter yang mengatakan bahwa dirinya ingin tau jika Celine memiliki seorang anak dari Stefan karena pasti jika laki-laki akan tampan. Ada juga netter yang mengharapkan hubungan suami istri mereka langgeng, dan menjadi yang terakhir untuk mereka berdua.

Seperti yang telah kita ketahui, memang semenjak Stefan dikabarkan putus dengan Natasha Wilona, dan kemudian menikah dengan Celine Evangelista, banyak sekali kabar atau gosip-gosip miring yang telah menerpa rumah tangga Stefan dan juga Celine.

Akan tetapi, nyatanya kabar miring yang sempat menerpa rumah tangga pasangan selebritis ini tak membuat rumah tangga mereka goyah. Rumah tangga yang telah mereka bangun bersama justru terlihat semakin harmonis dan mereka juga terlihat semakin mesra.

Baca Juga Begini Reaksi Celine Evangelista Ketika Mengetahui Stefan William Pegang Mesra Tangan Seorang Pria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY