Usut Tuntas Kasus Chat Vulgar dengan Habib Rizieq Shihab, Ponsel Firza Husein Akan Dibongkar Polisi!

0
1472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©buzzpls.com

Usut Tuntas Kasus Chat Vulgar dengan Habib Rizieq Shihab, Ponsel Firza Husein Akan Dibongkar Polisi!

lensaremaja.com bintang-Kali ini, Polisi akan membongkar ponsel dari Firza Husein. Untuk bisa menyelidiki kasus video yang berkonten pornografi dan baladacintarizieq.com. Dalam sebuah video yang telah beredar di media sosial, terdapat sebuah percakapan.

Percakapan tersebut dilakukan melalui WhatsApp, yang diduga dilakukan oleh Firza Husein dengan seorang Pemimpin Front Pembela Islam yang tak lain adalah Habib Rizieq Shihab, dan perempuan yang bernama Ema.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi yang tak lain adalah Raden Prabowo Argo Yuwono, Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan segera membongkar ponsel yang dimiliki oleh Firza. Hal ini dilakukan demi untuk mencari bukti-bukti keterlibatan sosok Firza.

Firza Husein
copyright©buzzpls.com

Saat ditemuui oleh media di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 Argo telah mengatakan bahwa dia akan mengecek kembali apakan HP Firza sudah dibongkar atau belum. Dan dia mengatakan bahwa yang terpenting HP sudah ditemukan.

Dua ponsel yang dimiliki oleh Firza Husein telah berhasil disita oleh polisi. Ponsel pertama yang dimiliki Firza disita oleh polisi saat Firza ditahan, hal ini dilakukan sebelum aksi 2 Desember 2016, atas keterkaitannya dengan kasus dugaan makar.

Ponsel kedua yang dimiliki oleh Firza disita oleh pihak kepolisian saat Firza Husein ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada tanggal 31 Januari 2017 lalu. Argo sendiri tak memberikan penjelasan tentang ponsel milik Firza manakah yang akan di bongkar.

Yang jelas, pembongkaran demi untuk mengetahui ada atau tidaknya percakapan mesum yang telah beredar adalah salah satu ponsel yang dimiliki oleh Firza. Argo menjelaskan bahwa nanti akan melihat ada atau tidaknya chat tersebut.

“ya makanya, kita nanti mau melihat percakapan antara berdua itu, kapan, jam berapa, itu kan bisa kita lihat” jelas Argo.

Baca Juga Soal Chat Vulgar Firza Husein, Pengacara Habib Rizieq Shihab Ungkap Fakta Mengejutkan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY