Bicara Soal Pria Bersorban Mojok Sambil Chat Vulgar, Inul Daratista Sengaja Sindir Habib Rizieq dan Firza Husein?

0
1868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
copyright©liputan6

Bicara Soal Pria Bersorban Mojok Sambil Chat Vulgar, Inul Daratista Sengaja Sindir Habib Rizieq dan Firza Husein?

Lensaremaja.comInul Daratista membuat hebih dunia maya. Pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu terlibat perang komentar dengan netizen di instagram. Pemicunya tak lain ialah foto bareng Inul dengan Ahok yang memancing banyak komentar.

Tak tahan dengan komentar netizen, Inul pun membalasnya dengan jawaban yang membuat netizen juga semakin marah. Salah satu jawaban yang dilontarkan Inul Daratista dan dianggap memfitnah ulama dengan kata ‘Pria Bersorban’.

“Yang sok alin dan otaknya didengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita ssemua haha. Aku se gak liat nyalonin lagi. Aku Cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu poye critane bisa jadi panutan??” tulis Inul Daratista.

“Jgn merusak moral kita soal Rasis-Sara-agama aku gak main politik tp cukup bangga duduk berdampingan org yang menjaga Jakarta saat ini dan aku tak ikut campur urusan politik krna bukan bidangku!!!,”

Selain itu Inul Daratista juga menyebut sejumlah kasus. Dan dirinya juga menolak followersya ang memberikan nasehat bagi nya. Inul pun mengancam dengan membloc bagi siapa sja yang menceramahinya.

Inul Daratista
copyright©twitter

“Kalo ada orang yang mau ceramahi aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” lanjutnya.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, komedian Rizky Firdaus atau yang biasa dikenal dengan sebutan Uus sempat menjadi sorotan karena dianggap telah menghina Ulama. Kini giliran Inul Daratista sosok publik figur Tanah Air.

Semula ia telah mengunggah foto pada akun instagramnya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok pada Sabtu (25/03/2017). Beliau hadir dalam acara yang juga dihadiri Inul sebagai Juri D’Academy 4.

Sontak foto Inul Daratista bersama Ahok banjir komentar negatif oleh keaters Ahok. Inul pun merasa geram dengan komentar netizen membalas dengan serangan ganti. Berniat ingin menyampaikan pendapat namun bebablasan dan kini sudah dihapus namun gambar tersebut suda menyebar luas.

Ada juga netizen yang menginginkan  Inul Daratista untuk diboikot dari stasiun TV Indosiar. Karena dianggap telajh menghina ulama Indonesia.tak sedikit yang juga penasaran dengan Pria bersyurban yang disebutkan Inul.

Baca Juga Heboh, Ahmad Dhani dan Al Ghazali Pasang Tarif Karaoke Bareng Rp 10 Juta Per 10 Menit, Begini Reaksi Inul Daratista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY