Inilah Deretan Barang Bukti Identiknya Foto Hot Firza Husein, Mulai Televisi Hingga Lekuk Tubuh!

0
7238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto mesum Firza Husein
copyright©wartakota

Inilah Deretan Barang Bukti Identiknya Foto Hot Firza Husein, Mulai Televisi Hingga Lekuk Tubuh!

Lensaremaja.com – Pornografi dan kasus chat sexs yang menyangkut nama pimpinan FPI (Front Pembela Islam) Rizieq Shihab dengan seorang pimpinan SSC yaitu Firza Husein. Dan tinggal menunggu waktu untuk diungkap secara tuntas. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, kasus itu mirip dengan kejadian yang dialami oleh Luna Maya dan Ariel.

“Ini tidaklah sulit. Hampir sama dengan kasus Ariel. Ada ahli yang menangani secara scientific investigation. Kita siap hingga nanti tidak bisa dibantah,”kata Iriawan di Jakarta Utara.

Baca Juga : Firza Husein Menolak Diperiksa Bagian Tubuhnya, Takut Terbukti Identik dengan Foto Hot?

Hingga kini Kapolda Metro Jaya telah mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap kasus tersebut. Hanya saja, salah satu terlapor, Rizieq Shihab belum bisa memebnuhi panggilan polisi untuk diperiksa. Sebelumnya telah membantah video tersebut.

“Menyangkut video yang beredar, saya dari FPI dan GNPF MUI hanya bisa mnegatatakan video yang beredar itu semuanya fitnah, dan itu merupakan ujian dari perjuanagn kita,”kata Rizieq.

Firza Husein
copyright©youtube

Bantahan yang sama juga disampaikan oleh Firza Husein. Wanita tersebut menyebut telah menjadi korban fitnah dalam kasus chat seks. Dan berikut polisi mengungkap kasus chat sexs yang melibatkan Rizieq dan Firza.

Barang Bukti Identik, pihak kepolisian telah menyita sejumlah barang bukti di seluruh rumah Firza. Beberapa barang bukti itu diantara lain adalah TV dan lantai. Dengan barang bukti tersebut, tentunya yang bersangkutan akan susah untuk mengelak.

16 Lekuk Tubuh, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan ada 16 lekuk tubuh yang tida bisa dipungkiri untuk membuktikan kasus tersebut. Meski pelaku tidak mengaku. “16 lekuk tubuh tak bisa dimungkiri dengan tubuh Firza Husein dalam kasus ini. nanti kita akan priksa dengan dokter forensik,”lanjut Iriawan.

Firza Membantah, sejauh ini yang bersangkutan juga tidak mengakui jika wanita yang ada didalam video tersebut adalah dirinya. firza pun telah diperiksa saat dirinya masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok atas kasus dugaan makar.

Jemput Paksa, tidak hanya Firza yang mangkir dari panggilan polidi, Rizieq Shihab juga demikian. Kepala FPI tersebut tidak terlihat hadir datang ke Polda saat dipanggil sebagai saksi pada 25 April lalu.

“Kalau tidak hadir sekali lagi, ya bisa kita jemput paksa,”ujar Iriawan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY