Inilah Alasan Julia Perez Ogah Sapa Duluan Saat Bertemu dengan Nikita Mirzani!

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Inilah Alasan Julia Perez Ogah Sapa Duluan Saat Bertemu dengan Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com – Upaya istilah antara Julia Perez dan Nikita Mirzani urung terjadi. Kehadiran Julia dalam agenda konfirmasi asistennya, yang bernama Lucky dan Nikita ini berakhir dingin.

Selama empat jam di periksa Nikita Mirzani ini tak bertegur sapa dengan Julia Perez. Pada Rabu 8 Februari 2017 saat di Polres Metro Jakarta Selatan Julia ini pun mengatakan Enggak ada (tegur sapa).

Meskipun sempat meminta maaf beberapa waktu yang lalu, namun Julia Perez ini enggan mengemis di depan wanita yang di kenal dengan sebutan artis yang penuh kontroversi tersebut.

Pelantun lagu Belah Duren ini pun merasa memiliki harga diri yang tak mau di hancurkan untuk sekedar mendapat maaf dari Nikita Mirzani. Mantan istri Gaston Castano ini pun mengatakan Enggak-lah. Kita kan juga punya harga diri, bagaimana pun saya lebih tua dari dia. Saya sudah lakukan apa yang dia minta, hancurlah. Harga diri seseorang ketika dia sudah enggak punya value lagi.

Julia Perez,
Copyright©Liputan6

Sedangkan Nikita Mirzani ini mengaku punya alasan mengapa ia tak bertegur sapa dengan Julia Perez, ia pun berdalih tak bertemu dengan wanita yang sering di sapa Jupe ini saat berada di lantas Polres.

Nikita Mirzani ini pun mengatakan Ya kan enggak ketemu. Soalnya kan Jupe di luar, enggak boleh masuk. Enggak boleh ada orang selain orang di tempat kejadian. Kasus diantara Jupe dan Nikita Mirzani ini di ketahui karena kasus pengeroyokan yang di laporkan oleh Asisten Jupe yang bernama Lucky tersebut.

Julia Perez ini pun hadir di Polres Metro Jakarta Selatan ini untuk memberikan dukungan kep[ada asisten pribadinya tersebut. Sedangkan Nikita Mirzani ini datang ke Polres Metro Jakarta Selatan ini untuk melakukan reka ulang terkait kasus penganiayaan yang telah di laporkan oleh Lucky Asisten Julia tersebut.

Hal tersebut pun membuat hubungan antara Julia Perez dan Nikita Mirzani menjadi renggang dan mereka juga tak saling sapa.

Baca juga :

Julia Perez Sebut Pertemuannya dengan Nikita Mirzani Memang Sudah Dijodohkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY