Berhenti Main Sinetron, Stefan William Ternyata Sudah Rekaman dan Terjun ke Dunia Musik?

0
1040
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berhenti Main Sinetron, Stefan William Ternyata Sudah Rekaman dan Terjun ke Dunia Musik?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Berhenti Main Sinetron, Stefan William Ternyata Sudah Rekaman dan Terjun ke Dunia Musik?

Lensaremaja.com – Usai hengkang dari Anak Jalanan, Stefan William sekalipun belum pernah menampakkan sosoknya dalam sinetron terbaru di beberapa stasiun televisi. Sebelumnya ia sempat dikabarkan akan bermain sinetron bareng artis cantik Prilly Latuconsina, namun kabar itu hanyalah isapan jempol belaka.

Sampai saat ini tak terdengar kabar Stefan William membintangi sebuah sinetron, seperti diketahui suami Celine Evangelista itu memulai kariernya di dunia hiburan dengan perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat. Di sinetron tersebut ia dipasangkan dengan Yuki Kato.

Dari situ nama Stefan William mulai sering muncul di beberapa acara televisi hingga sinetron terakhir yang ia perankan dengan sukses yakni Anak Jalanan. Selain wajah tampan dan aktingnya yang bagus, ternyata mantan kekasih Natasha Wilona itu juga memiliki suara yang merdu.

Berkat suaranya yang merdu, Stefan William pernah dipercayai menjadi vokalis untuk sebuah grup band bernama The Junas Monkey bersama dengan Ajun dan Aditya sebagai personelnya. Ternyata grup band tersebut sukses menggebrak industri musik Tanah Air melalui single mereka yang bertajuk Jadian.

Berhenti Main Sinetron, Stefan William Ternyata Sudah Rekaman dan Terjun ke Dunia Musik?
Copyright©Instagram/@natta_william

Melalui single itu pula karier pria tampan yang akrab disapa Stefan itu di dunia tarik suara semaki melejit, tetapi sangat disayangkan grup band itu saat ini tak lagi melanjutkan kiprahnya. The Junas Monkey sampai saat ini tak lagi memproduksi lagu terbaru sehingga membuatnya seolah mati.

Ketiga personelnya pun saat ini telah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, namun Stefan menjadi salah satu personel memiliki karier lebih bercahaya dibanding kedua Ajun dan Aditya. Sejak bermain di Anak Jalanan bersama Natasha Wilona yang saat itu masih menjadi kekasihnya, Stefan pun semakin gencar diperbincangkan.

Tetapi hubungan mereka tak bertahan begitu lama karena Stefan memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara yang telah mereka rangkai selama kurang lebih dua tahun itu. Keputusan tersebut tentu saja membuat para penggemarnya merasa kecewa, terlebih ketika ia memutuskan untuk menikah dengan Celine Evengelista.

Namun belakangan ini muncul kabar bahwa Stefan akan kembali melebarkan sayapnya di dunia tarik suara, kabar tersebut mencuat ketika akun Instagram @natta_william mengunggah video Stefan William tengah menyanyikan sebuah lagu. Video itu kemudian mendapat berbagai dukungan dari para penggemarnya.

baca juga Lindsay Lohan Jadikan Al Quran Sebagai Obat Pelipur Lara Disaat Hatinya Gundah Gulana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY