So Sweet, Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis Ini untuk Stefan William!

0
694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
celine evangelista
copyright©instagram/stefannwilliam

So Sweet, Celine Evangelista Tulis Kalimat Romantis Ini untuk Stefan William!

Lensaremaja.com – Pasangan yang dibilang masih baru ini Celine Evangelista dengan Steffan William, kalimat yang pantas disematkan untuk pasangan ini ialah Tiada hari Tanpa Kemesraan. Dalam berbagai kesempatan keduanya selalu terlihat romantis. Dalam akun pribadi mereka juga selalu memamerkan kebahagiaanya.

Ibu dua anak dua ini telah berhasil memikat hati Stefan untuk menikahinya, sebelumnya stefan yang berpacaran cukup lama, dnegan mengejutkan ia berdua melangsungkan pernikahan sederhana diBali. Dalam postingan terbarunya terlihat Celine yang mengunggah foto kemesraan mereka sedang bertatap muka dengan mesra.

Dalam foto tersebut terlihat Celin Evangelista terlihat memakai gaun warna hitam, sedangkan sang suami mengenakan jas putih. Dan dalam potingan foto tersebut Celine juga menulis kalimat romantis untuk Stefan dalam bahasa Italia.

“Amo La Mia Vita perche la mi ha dato te. Ti amo perche sei la mia vita,” tulis Celine, selasa (11/1). Jika ingin mengetahui dan diterjemahkan dengan bahasa bebas Indonesia. “Aku mencintai hidupku sebab itu diberikan kepadaku. Aku mencintai sebab aku adalah hidupmu.”

celine evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

Sejumlah netizen yang melihat foto romantisnya juga mengomentari dan memuji Celine Evangelista dan Stefan William. Terihat begitu romantis keduanya. Mantan istri Dirly Idol ini sangat menyayangi suaminya sekarang, bagaaimana tidak dalam kesibukan Stefan syuting selalu diikuti oleh sang istri.

Celine Evangelista lahir di Roma, Italia terhitung 25 tahun yang lalu. Ia dan Stefann melikah pada 10 November tahun lalu. Sejak mereka resmi menjadi pasangan suami istri keduanya selalu memposting foto mesra yang memebuat netizen menjadi iri dan baper. Sejumlah netizen juga mendoakan hubungan keduanya langgeng.

Masih dibilang muda Stefan namun keduanya tak menganggap usia menjadi halangan hubungan. Nyatanya pernikahan yang digelar juga tidak membutuhkan waktu yang lama hanya berselang beberapa bulan dari masa pacaran mereka. Kini keduanya telah menunggu kedatangan buah hati yang diberikan Tuhan.

Stefan yang berharap segera memiliki momongan, begitu pun juga Celine Evangelista. Walapun sudah memiliki dua buah hati dari perikahan sebelumnya,  namun keduanya ingin menambah momongan lagi untuk memperlengkap keluarga kecilnya terebut.

Baca Juga Mengintip Mesranya Stefan William dan Celine Evangelista Kenakan Cople Baju Tidur Diatas Ranjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY