Ganteng Jadi Diri Sendiri, Ahmad Saiful Anak Mastur Ogah Dibilang Mirip Stefan William?

0
2624
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Saiful
copyright©instagram/.@ahmad_pule

Ganteng Jadi Diri Sendiri, Ahmad Saiful Anak Mastur Ogah Dibilang Mirip Stefan William?

lensaremaja.com bintang – Paras wajah tampan yang dimiliki oleh sosok anak dari komedian Mastur yang tak lain adalah Ahmad Saiful atau yang biasa dipanggil dengan nama Pule itu sempat membuat publik terpana karena melihatnya. Bahkan pria yang memiliki usia 21 tahun ini juga sempat dikatakan bahwa dirinya mirip sengan salah satu artis tampan Tanah Air, yakni Stefan William.

Dalam kehebohan publik yang menyebut dirinya mirip suami dari Celine Evangelista tersebut, Ahmad Saiful pun angkat bicara atau memberikan tanggapannya terkait publik yang sering membandingkan wajahnya mirip dengan sosok Stefan William. Benarkah Pule tak mau dikatakan mirip Stefan ?

Ahmad Saiful
copyright©instagram/@ahmad_pule

Saat ditemui oleh media belum lama ini di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, anak dari komedian senior di Tanah Air ini mengatakan jika dirinya mirip dengan ayahnya. Dia juga mengatakan positif saja saat ayahnya masih muda pasti juga tampan, hanya saja saat ini ayahnya sudah tua.

Karena mendapatkan banyak pujian lantaran paras wajahnya yang tampan, Ahmad Saiful pun juga sempat merasa penasaran. Dia pun menanyakan pada ayahnya terkait masalah tersebut, saat bertanya pada Mastur mengenai kemiripan dirinya dengan Stefan, justru sang ayah memberikan jawaban yang kocak.

“kok tanyanya begitu ? orang aku yang buat kok kamu yang pusing” kata Pule yang saat itu menirukan jawaban dari sang ayah.

Selain itu, anak dari komedian Mastur ini rupanya juga telah mulai tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah untuk menggeluti atau terjun ke dunia hiburan. Walau awalnya dia tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi seorang artis, Saiful telah mengaku bahwa dirinya tak ingin berprofesi seperti sang ayah yang menjadi seorang komedian atau seorang pelawak.

Baca Juga Ternyata Anak Mastur yang Mirip Stefan William Sudah Punya Banyak Fans Meski Belum Jadi Artis!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY