Raffi Ahmad Saling Lempar ‘Kode-Kode Ciuman’ dengan Ayu Ting Ting, Netizen Tegur Nagita Slavina!

0
4593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@neng_jepret

Raffi Ahmad Saling Lempar ‘Kode-Kode Ciuman’ dengan Ayu Ting Ting, Netizen Tegur Nagita Slavina!

lensaremaja.com bintang-Lagi-lagi netizen dibuat geram lantaran kemesaraan yang ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad. Saat dalam sebuah acara I Can See Your Voice Indonesia season 2, rupanya 2 artis yang sensasional itu kode-kode mesra.

Dalam sebuah video yang telah diunggah akun gosip dengan nama neg_jepret, Ayu nampak duduk disamping artis cantik Gracia Indri yang juga terlihat menaruh tangan di bibirnya. Dia terlihat seolah-olah mnegirimkan ciuman jauh untuk Raffi Ahmad yang terlihat duduk diseberangnya.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/@neng_jepret

Raffi Ahmad juga nampak terlihat senyum-senyum dan juga sedang asyik menyanyi. Akan tetapi, dia kedapatan membalas ciuman yang telah diberikan Ayu Ting Ting, dan Raffi mengirim ciuman balik pada ibu satu anak tersebut.

Isyarat tangan dari pelantun tembang Alamat Palsu dan juga gerakan bibir Raffi Ahmad yang juga terlihat mencurigakan itu langsung saja menuai kritikan dari para netizen.

Para netizen banyak yang memberikan komentar negatif pada kedua artis tersebut. ada seorang netizen yang menyindir Ayu dengan berkata janda Depok gatel banget, dan netizen itu juga mengingatkan Raffi bahwa dia harus ingat yang sedang ada di rumah.

Ada juga netizen yang menyarankan supaya tayangan tersebut diberikan pada pakar mikro ekspresi agar ekspresi mereka  dapat terbaca benar atau tidak mereka sedang main kode. Ada juga salah seoarang netter yang berkata mengapa Nagita Slavina masih mempertahankan laik-laki seperti Raffi Ahmad.

ada juga netter yang mengatakan bahwa Nagita Slavina hanya diam menunggu agar aib dari mereka berdua terbuka sendiri. dan masih banyak sekali komentar-komentar negatif dari para netizen setelah mengetahui beredarnya video tersebut.

Baca Juga Ajak Anak Jalan-Jalan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Diam-diam Ketemuan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY