Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Curhatan ‘Papa Pulang’ Nagita Slavina dan Rafathar!

0
3957
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/@therealransfamily

Begini Jawaban Raffi Ahmad Soal Curhatan ‘Papa Pulang’ Nagita Slavina dan Rafathar!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini Nagita Slavina tengah menemani sang buah hati, yakni Rafathar. Dalam sebuah video yang telah diunggah di akun instagram pribadi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Rafathar nampak belajar menyebut kata Papa.

“papaa” demikianlah suara imut dari Rafathar yang terlihat nampak duduk di tempat tidur. Beberapa saat kemudian, sang ibu memberikan pertanyaan pada sang buah hati. Nagita memberikan pertanyaan pada Rafathar dimana papanya, kemudian dia meminta supaya Rafathar berkata papa pulang.

Tak hanya itu saja, wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi itu juga memberikan pertanyaan pada Rafathar, dengan siapa Rafathar ingin tidur. Dia menanyakan pada Rafathar ingin tidur dengan mama atau dengan papa.

Dengan singkat Rafathar menjawab “papa” lalu istri Raffi Ahmad itu bertanya kembali dimana papanya, Rafathar pun kembali menjawab dengan singkat “nih” sambil menunjuk dirinya sendiri.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/@raffinagita1717

Ekspresi raut wajah Rafathar pun juga terlihat nampak sendu ketika Gigi meminta agar dia menirukan kalimat “Papa Pulang”. Walaupun Rafathar belum banyak bicara, akan tetapi anak dari Raffi dan Nagita tersebut seolah-olah menyadari sedang ada masalah antara ibu dan ayahnya. Dia nampak menghela nafas dan juga enggan menuruti Gigi.

Melihat sikap dari Rafathar dan juga cara Nagita Slavina mengucapkan kalimat “Papa Pulang” netter pun langsung memberikan sindiran pada Raffi Ahmad yang suka pulang pagi. Tak sedikit para netter yang menganggap bahwa itu adalah curahan hati dari Nagita karena isu yang kerap beredar dan menganggap bahwa suaminya tersebut berselingkuh dengan pendangdut Ayu Ting Ting.

Ada seorang netter yang memberikan komentarsambil bertanya kenapa Rafathar ditanya ingin tidur dengan mama atau papa, apakah raffi dan Nagita tidur sendiri-sendiri. ada juga seorang netter yang mengatakan bahwa dia kasian melihat ekspresi Rafathar, dan dia mnegatakan supaya Gigi tetap sabar.

Ada pula seorang netter yang mengharap dan mendoakan supaya hati Raffi Ahmad segera terketuk, dan selalu memiliki waktu dengan keluarganya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY