Beredar Video Ayu Ting Ting Bentak-Bentak Bilqis Sampai Nangis, Netizen Bandingkan Cara Nagita Slavina Didik Rafathar!

0
3451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingtingdanraffinagita1717

Beredar Video Ayu Ting Ting Bentak-Bentak Bilqis Sampai Nangis, Netizen Bandingkan Cara Nagita Slavina Didik Rafathar!

Lensaremaja.com – Lagi – lagi berita antara kedua wanita yang sudah mempunyai buah hati ini beredar. Ayu Ting – Ting dan Nagita Slavina, pada hari Sabtu 11 Februari 2017 lalu, salah satu pemilik akun @komentarpedas telah mengunggah video kedua artis Tanah Air ini yangs sedang mengurus buah hatinya.

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting – Ting yang membentak sang anak ketika sedang tertidur untuk membangunkannya, membuat banyak netizen menyayangkan sikap yang telah dilakukan Ayu. Tidak seperti pada umunya ibu yang lembut dan sayang kepada anak.

Berbeda dengan video Nagita yang terlihat kasing sayang tulusnya kepada sang anak menggendong dan menidurkan Rafathar dan memberi susu botol. Kesabaran dan ketlatenan Gigi mengurus Rafathar sangat terlihat. Dan membuat banyak penggemarnya bangga terhadap Gigi. Selain ia yang menyayangi sang suami dan keluarga namun dirinya juga telaten dan dingin sangat mengajak dan mengurus buah hatinya.

Mungkin Yang dilakukan Ayu Ting – Ting memang untuk mendidik anaknya supaya menjadi anak yang disiplin. Namun terlalu keras dengan cara membentak anaknya ketika sedang berbaring dengan dirinya. terkesan sangat kasar kepada anak. Dengan kesibukan Ayu yang padat mungkin bertemu buah hati iaalh harga yang mahal. Sejumlah netter sangat menyayangkan sikat ayu.

ayu ting ting
copyright©instagram/ayutingting92danraffinagita1717

“Bunda ini bukan hantu, melek makanya matanya matanya,” ucap ayu yang terdengar pada video. Bilqis yang terkena semprot mamanya itu hanya bisa diam mendengarkan. Perbandingan ini sontak membuat netizen berkomentar. Semakin banyak heaters pula untuk Ayu. Belakangan ini juga Ayu telah membuat banyak netizen kecewa.

Terkait kedekatannya dengan suami Nagita yakni Raffi Ahmad. Ayu Ting – Ting dikatakan sebagai pengganggu rumah tangga orang. Sontak membuat Raffi juga angkat bicara bahwa dirinya dnegan Ayu tidak ada hubungan yang spesial. Hanya sebatas teman kerja.

Setelah kasus itu menyebar ke media sosial dan banyak heaters yang menghujatnya, Ayu Ting – Ting memposting foto kedekatannya dengan Ivan Gunawan, dimana dahulu ayu juga pernah menolak cinta Ivan. Hanya Ivan salah satu mantan yang masih berhubungan dekat. Tak sedikit juga yang mendoakan jika nanti mereka berdua menjalin hubungan yang lebih serius.

Baca Juga Ayu Ting Ting Wefie Bareng Bilqis, Netizen Sindir Wajahnya Enji Banget!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY