Mengintip Kegiatan Cut Syifa di Sela Waktu Syuting Anak Sekolahan, Ngapain Aja Ya?

0
646
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/official_anaksekolahansctv

Mengintip Kegiatan Cut Syifa di Sela Waktu Syuting Anak Sekolahan, Ngapain Aja Ya?

Lensaremaja.com – Tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang sangat padat tak lantas membuat keseruan Cut Syifa di lokasi syuting ini berkurang. Ia pun memiliki sederet hal yang di lakukan ketika sedang break syuting sinetron yang di bintanginya berjudul Anak Sekolahan.

Beberapa waktu yang lalu, Cut Syifa ini pun mengatakan Suka bawa novel, atau pun baca skenarionya, ngobrol sama pemain lain, terus main bareng, makan, suka dengerin musik sama temen-temen juga, satu lagi tidur, kalau bisa tidur, aku tidur.

Keseruan Cut Syifa dengan pemain yang lainnya dalam sinetron Anak Sekolahan ini juga terasa ketika pengambilan gambar yang mereka lakukan. Cut pun membocorkan salah satu adegan yang menuntut dirinya untuk bermain perkusi.

Cut Syifa mengatakan Kemarin itu hampir beberapa jam sama temen-temen yang lainnya juga kita dengerin musik terus sampai bener-bener hafal. Terus pun juga harus sesuaiin sama tangannya, ketukannya berapa jadi ada kali ya sampai 2-3 jam gitu khusus dengerin musiknya.

Cut Syifa
Copyright©Bintang

Meskipun berlatih hingga berjam – jam diakui Cut Syifa jika dirinya tetap menikmati. Adegan keseruan bermain perkusi merupakan sebuah pengalaman baru dan sangat menyenangkan. Wanita yang juga akan bermain dengan Natasha Wilona ini pun mengatakan Capek sih nggak karena emang dibawa enjoy dan bareng sama temen-temen dan pengalaman baru jadinya have fun aja.

Sinetron terbaru garapan SinemArt ini akan di tayangkan di Stasiun televisi SCTV. Namun di sinetron Anak Sekolahan ini selain Cut Syifa sinetron ini juga akan di bintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Megan Domani, Rizky Nazar dan masih banyak lagi pemain – pemain yang berbakat.

Pastinya sinetron terbaru SinemArt yang tayang di SCTV ini akan membuat penasaran p[ara netter dan pastinya netter dan juga para penggemar sudah tak sabar untuk menanikan sinetron Anak Sekolahan ini tayang kan? Jangan lewatkan kejutan dari mereka pada 20 Februari 2017 mendatang.

Baca juga :

Belum Tayang, Sinetron ‘Anak Sekolahan’ Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Sudah Diprediksi Ratingnya Oleh Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY