Tak Pamer Foto Saat Jenguk Julia Perez, Ayu Ting Ting Takut Dibully Lantaran Pakai Baju Merah?

0
726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©Wowkeren

Tak Pamer Foto Saat Jenguk Julia Perez, Ayu Ting Ting Takut Dibully Lantaran Pakai Baju Merah?

Lensaremaja.com bintang – Dituding menjadi sahabat yan lupa diri hingga tak menyempatkan waktunya untuk sekedar memberi semangat, Kali ini Ayu Ting Ting nampak menjenguk sahabatnya itu.

Seperti yang diketahui bahwa Julia Perez yang merupakan sahabat dari Ayu Ting Ting ini tengah terbaring lemah dirumah sakit karena sakit kanker yang Ia derita, hingga mengharuskannya untuk istirahat total. Hingga rekan-rekannya pun sering menjenguknya untuk memberinya dukungan agar kuat menghadapi dan melawan penyakitnya.

Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram/lambe_turah_

Baru-baru ini memang dirinya telah dijenguk oleh Princess Syahrini dan juga Yuni Shara, yang kemudian diposting oleh dirinya di akun instagram miliknya, hingga ada salah seorang sahabatnya yaitu Ruben Onsu yang ikut memberikan komentar disalah satu postingan Jupe.

Dirinya nampak tengah menyindir seseorang tanpa menyebutkan namanya, namun netizen pun seolah mengerti bahwa dimaksud ialah Ayu Ting Ting. Hingga netizen pun kembali mencibir habis-habisan sosok pedangdut tersebut.

Untuk menepis kabar miring tersebut kini Ayu Ting Ting tampak menjenguk sahabatnya itu, dengan mengenakan gaun berwarna merah cerah. Ayu pun menempatkan dirinya sebagai seorang sahabat yang baik.

Alih-alih menampik kabar buruk tentang dirinya, justru kini Ayu Ting Ting lagi-lagi banjir hujatan lagi, karena dirinya tak memposting foto ketika menjenguk sahabatnya yan satu itu. Berbeda dengan Princess Syahrini dan juga Yuni Shara yang tampak mengunggah foto mereka ketika menjenguk Jupe.

Sontak saja para netizen berfikir jika dirinya takut dihujat lagi karena hal tersebut. Tak hanya itu yang menjadi fokus para netizen, ternyata baju yang tengah dikenakannya untuk menjenguk Jupe juga dipermasalahkan. Menurut netizen baju yang dikenakannya terlalu meriah dan menunjukkan bahwa dirinya tengah bahagia, padahal pedangdut yang satu itu tengah menjenguk temannya yang sedang sakit.

“Ya oloh mosokkk jenguk org sakit pake baju meraaaah , seneng bener temen nya sakit hadehhhh, ujar seorang netizen.

Tak hanya itu, para netizen pun juga banyak mempertanyakan bagiamana mantan istri dari Enji Baskoro ini menjenguk makam dari komedian Alm. Olga Syahputra.

Baca Juga Ini Ucapan Selamat dan Doa Ayu Ting Ting untuk Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY