Tepis Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asyik Bahas Soal ‘Buatkan Adik’ untuk Rafathar!

0
709
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright ©tribunnews

Tepis Isu Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asyik Bahas Soal ‘Buatkan Adik’ untuk Rafathar!

lensaremaja.com – Memasuki tahun ketiga pernikahan, gosip miring seolah-olah tak ada hentinya menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi, belakangan kabar yang masih cukup heboh dikalangan netizen adalah dugaan perselingkuhan antara presenter kondang itu dengan Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut hingga saat ini selalu menjadi topik perbincangan netizen. Apalagi, Raffi dan Ayu juga berada dalam satu progam televisi ‘Pesbukers’. Tentu saja hal itu membuat netter semakin terpancing dengan tingkah mereka saat beradu akting.

Berbagai isu kerap dilayangkan untuk Raffi dan Ayu. Dari mulai isu mereka yang berlibur bersama ke Amsterdam, Belanda beberapa waktu yang lalu. Hingga kabar yang lebih mengejutkan lagi, jika mereka sudah menikah secara siri.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Namu, gosip-gosip miring tersebut sama sekali tak mengurangi kemesraan diantara Raffi dan wanita yang kerap di sapa Gigi itu. Pasangan yang sudah resmi menikah sejak 17 Oktober 2017 itu, sudah berencana akan menambah momongan lagi.

Apalagi mereka juga baru saja merayakan ulang tahun, kemarin Jum’at 17 Februari 2017. Tampak sekali kebahagiaan tengah dirasakan Raffi dan Nagita. Kebahagiaan tersebut semakin lengkap setelah hadirnya sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad dalam keluarga kecilnya.

Terkait rencana ini menambah momongan lagi itu pun uuga diungkapkan oleh Raffi. Pria 30 tahun itu mengakui jika dirinya dan Nagita Slavina sudah memiliki target untuk memberikan adik bagi Rafathar.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/raffinagita1717

Jika mengingat usia Rafathar yang sudah menginjak 1 tahun, tentu saja mereka juga ingin segera menambah momongan lagi. ‘Kami target (punya anak lagi). Insya Allah doain saja, kita targetnya kalau Rafathar sudah berusia 3 tahun lah,’ ujar Raffi.

Dalam kesempatan itu, kakak kandung dari Syahnaz Sadiqah itu pun menceritakan tentang perkembangan putra pertamanya itu. Lahir dengan sio kambing, membuat Rafathar sama sekali tak takut dengan hewan tersebut.

Bahkan, saat di perayaan ulang tahun orang tuanya, Rafathar juga asyik memandikan kambing. ‘Rafathar sio kambing jadi enggak takut (sama kambing) dia,’ ungkapnya. ‘Seru-seruan aja biar Rafathar juga semakin enggak takut. Dia jadi sayang sama kambing…’ tutup Raffi Ahmad.

Baca Juga 

Ultah Bareng, Ini Permintaan Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY