Tayang Perdana, Sinetron Roman Picisan Sukses Raih Posisi 3 Daftar Rating Dibawah Dunia Terbalik dan Cinta dari Surga!

0
2337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roman Picisan
copyright©iyaa.com

Tayang Perdana, Sinetron Roman Picisan Sukses Raih Posisi 3 Daftar Rating Dibawah Dunia Terbalik dan Cinta dari Surga!

lensaremaja.com bintang-Menjelang tayangnya 4 sinetron karya SinemArt yang akan tayang di SCTV, kini RCTI telah mencuri start dengan menayangkan sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series mulai pada hari Sabtu, tanggal 18 Februari 2017 lalu.

Sinetron yang berjudul Roman Pincisan The Series merupakan produksi dari MNC Pictures. Sinetron yang tersebut telah memasang Arbani Yasiz, Dinda Azani, dan juga Rayn Wijaya dalam jajaran pemeran utama.

Sinetron yang berjudul Roman Picisan ini telah mengangkat kisah cinta, dan juga persahabatan yang telah terjadi di bangku SMA. Penggarapan episode pertama sinetron dan juga kedua bisa dibilang cukup rapi, dengan tampilan yang seperti FTV.

Sambutan awal sinetron yang telah dibintangi oleh Rayn Wijaya tersebut tergolong bagus. Berdasarkan atas data Estimasi Upper Middle, pada hari sabtu tanngal 18 Februari 2017 lalu, sinetron ini telah meraih posisi ke 3 dengan TVR 4,6 dan juga TVS 21,3.

Roman Picisan
copyright©instagram/@layardrama_rcti

Pada saat hari Minggu, tanggal 19 Februari 2017 kemarin, nampaknya sinetron yang berjudul Roman Picisan ini tetap berada di posisi ke 3 dengan perolehan TVR sebesar 4,6 dan juga memperoleh TVS sebesar 20,7.

Baik pada saat hari Sabtu ataupun hari Minggu, sinetron tersebut nampaknya hanya kalah dari sesama sinetron yang ditayangkan di RCTI, sinetron tersebut nampaknya hanya kalah dengan sinetron yang berjudul Dunia Terbalik dan juga sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga yang tetap stabil berada di posisi ke 1 dan posisi ke 2.

Pertarungan yang sesungguhnya, akan terjadi pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 nanti, saat 4 sinetron terbaru karya dari SinemArt menginvasi SCTV. Mungkinkah sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV mampu melibas, ataukah tetap sinetron RCTI yang tetap menduduki posisi teratas ?

Baca Juga Sukses Pincut Hati Remaja Penonton RCTI, Sinetron Roman Picisan Malah Dapat Kritik Pedas Netizen Gara-Gara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY