Jenguk Julia Perez, Bahasa Tubuh Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Sorotan Netizen?

0
1397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
copyright©wowkeren

Jenguk Julia Perez, Bahasa Tubuh Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Sorotan Netizen?

Lensaremaja.comAyu Ting – Ting yang belakangan inti menjadi bahan pembicaraan. Perilaku yang ditunjukkan Ayu banyak pembenci yang selalu mengomentari janda anak satu itu. Kali ini bukan hal penampilan dan juga aksi panggung lagi ia menjadi sorotan. Namun, aktivitasnya menjenguk Julia Perez.

Ayu Ting – Ting dan Jupe saat ini diketahui jika keduanya mempunyai aktivitas bersama dalam acara cecepy. Pada acara tersebut ada juga penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Jupe yang kini sedang menjalani perawatan untuk pemulihan sakit kanker Serviks yang telah dideritanya.

Sakit yang Jupe derita telah menggerogitu tubuh cantiknya itu. Dan dalam berbagai kesempatan tampil ia selalu mengenakan kursi roda untuk beraktifikas. Saat ini ia sedang dalam perawatan pihak Rumah Sakit dan tangan Jupe yang selalu terlihat jarum suntik.

Sedangkan Ayu Ting – Ting yang kini disibukkan dengan segudang agenda menjadi presenter, manggung danbbahkan melakukan syuting. Hingga membuat buah hatinya kurang perhatian dari Ayu, kini ibunda Ayu yang juga sedang menjalani ibadah Umrah. Bilqis pun diasuh oleh adik Ayu, Syifa.

ayu ting - ting
copyright©instagram/jupenizerfamily

Sebelum Ayu Ting – Ting menjenguk Jupe dirumah sakit. Ruben Onsu telah menyindir yang diduga netter ditujujan peada Ayu. Berselang beberapa hari kemudian sontak membuat netter tertawa, pasalnya sindiran yang diduga dilakukan Ruben tersebut mampuh, dan Ayu menjenguk Jupe dirumah sakit.

Terlihat dnegan memakai kostum berwarna merah Ayu berpose dengan Jupe diranjang rumah sakit, dan terlihat Jupe tangan nya terbalut jarum infus. Tak hanya teman dalam publik figur yang menjenguk Jupe dari kalangan politik juga terlihat menjenguk dan memberi dukungan kepada mantan istri Gaston Castanyo tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan pak Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta. Pergerakan Ayu Ting – Ting yang tak luput dari sorotan para membenci yang selalu mengomentari ibunda Bilqis tersebut. Setelah masalah tentang kedekatannya dengan Raffi kini kehadiran menjenguk Jupe pun menjadi bahan perbincangan. Pasalnya setiap apa yang dilakukan Ayu selalu salah dimata pembencinya.

Baca Juga Selain Ayu Ting Ting, Inilah Deretan Artis yang Menikah Muda dan Kini Jadi Janda!

NO COMMENTS