Bikin Heboh Lagi, Gisel Pamer Foto Hot Belahan Dada Mulus Bareng Adik Raffi Ahmad di Bali!

0
12727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisel
copyright©instagram/@gisel_la

Bikin Heboh Lagi, Gisel Pamer Foto Hot Belahan Dada Mulus Bareng Adik Raffi Ahmad di Bali!

lensaremaja.com bintang-Hangout bareng sesama artis sering dilakukan demi untuk menghilangkan kejenuhan dalam beraktifitas. Tak hanya itu, bertemu dengan rekan yang berprofesi sama bsa dimanfaatkan sebagai sarana refleksi ataupun membangun sebuah relasi.

Hal tersebut, yang nampak terlihat dalam sebuah unggahan instagram milik Syahnaz Sadiqah pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017. Adik dari Raffi Ahmad ini nampak menghabiskan waktunya bersama dengan istri Gading Marten, yakni Gisella Anastasia atau yang begitu akrab disapa dengan nama Gisel  di TS Suites Leisure Seminyak Bali.

Acara yang juga telah dihadiri oleh banyak selebritis ini seoalah mengakrabkan para pekerja seni antar satu sama lain. dalam unggahan instagram milik Syahnaz Sadiqah, nampak Syahnaz terlihat begitu anggun dengan mengenakan dress santai dan motif bunga-bunga.

Sedangkan Gisel telah memilih warna hitam. Dengan make up soft kedua wanita ini nampak terlihat begitu anggun dan terlihat telah foto bersama di atas sofa warna hijau.

Gisel
copyright©instagram/@syahnazs

Akan tetapi, belahan dada Gisel yang nampak terlalu bawah membuat para netter yang melihatnya jadi salah fokus. Beragam komentar para netter pun berdatangan karena melihat foto yang telah diunggah di instagram milik Syahnaz.

“bajunya kak Gisel, untung bukan acara TV, kalau gak udah ngeblur juga itu haha” kata salah seorang netter.

“kak Syahnaz cantik, tapi mama gempi nya fulgar banget padahal udah kendur” kata netter lainnya.

“Gisel gila bener bajunya” komentar netter lainnya.

“dadanya mama Gempi maksimal banget kebukanya haha” sahut netter yang menanggapi foto yang telah diunggah oleh Syahnaz di Instagram pribadi miliknya tersebut.

Baca Juga Begini Tanggapan Gisel Anastasia Soal Video Hot Dugem dengan Jessica Iskandar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here