Dikabarkan Pacari Cinta Laura, Begini Tanggapan Banyu Biru!

0
382
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dikabarkan Pacari Cinta Laura, Begini Tanggapan Banyu Biru!
Copyright©Kapanlagi

Begini Tanggapan Banyu Biru Tentang Isu Kedeketannya dengan Cinta Laura!

Lensaremaja.com – Belum lama ini beredar gosip  tentang kedekatan artis cantik Cinta Laura dengan Banyu Biru, bahkan Banyu Biru dikabarkan telah menjadikan artis berdarah Jerman-Indonesia itu sebagai kekasihnya. Bagaimana tanggapan Banyu mengenai rumor tersebut?

Banyu Biru mengaku bahwa Cinta Laura hanyalah temannya, mereka memang berteman baik dan Cinta adalah temannya untuk bertukar pikiran serta berdiskusi tentang kesenian hingga politik. Banyu juga mengaku senang memiliki sosok teman yang pintar seperti Cinta.

Namun Banyu Biru menuturkan bahwa saat ini dirinya masih jomblo, ‘Gue masih jomblo. Cinta itu teman baik gue, teman tukar pikiran, diskusi kesenian sampai politik. Gue juga seneng banget punya teman yang pintar,’ ujarnya dilansir dari Kapan Lagi. Saat ini Banyu justru masih ingin fokus dalam berpolitik.

Ketika mendatangai konser Gue 2 yang diselenggarakan belum lama ini, Banyu tak nampak datang dengan wanita manapun. Perjuangannya dalam dunia politik dan percintaan memang belum usai, tetapi putra Eros Djarot ini masih memilih untuk fokus dalam berkampanye sehingga mengesampingkan perihal jodoh.

Dikabarkan Pacari Cinta Laura, Begini Tanggapan Banyu Biru!
Copyright©Instagram/@claurakiehl

Pengakuan bahwa dirinya masih single tentu sudah menjadi jawaban yang pasti perihal isu kedekatannya dengan Cinta Luara. Dunia politik tampak masih lebih penting karena saat ini memang tengah gencar-gencarnya beberapa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berkampanye.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan perhatian masyarakat sehingga memilih salah satu pasangan calon untuk memimpin daerah mereka selama lima tahun yang akan datang. Dalam berpolitik, Banyu Biru menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu dan informasi hoax.

Hoax dalam kata lain belum pasti kebenarannya karena belakangan ini tengah ramai bermunculan berita hoax sehingga masyarakat harus pintar dalam memilah berita. Selain itu ia juga menghimbau kepada anak-anak muda zaman sekarang untuk mengetahui wawasan tentang politik.

Ia tak ingin generasi muda diracuni dengan tayangan-tanyangan yang menjerumuskan kepada permusuhan, Banyu juga menyarankan agar dunia perfilman Indonesia memperbanyak penayangan film ber-aura positif. Hal ini dilakukan untuk mempertebal rasa persaudaraan antar pemuda.

baca juga Ira Koesno dan Tina Talisa Sukses Jadi Moderator Debat Cagub DKI Jakarta, Jeremy Teti Iri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY