Mirip, Ibunda Cinta Laura Disangka Julia Perez Saat Rayakan Natal di Bali!

0
546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mirip, Ibunda Cinta Laura Disangka Julia Perez Saat Rayakan Natal di Bali!
Copyright©Instagram/claurakiehl

Rayakan Natal Di Bali, Ibunda Cinta Laura Dianggap Mirip Julia Perez!

Lensaremaja.comCinta Laura memiliki karier dan jenjang pendidikan yang cukup baik, sebagai public figure yang memiliki banyak kegiatan ia masih memikirkan pendidikannya. Ia cukup cerdas membagi waktu antara karier, pekerjaan, dan keluargnya sehingga semuanya menjadi seimbang.

Keluarga kecil Cinta Laura merupakan keluarga yang selalu menampakkan keharmonisan mereka, bahkan beberapa waktu lalu keluarga bahagai itu sempat berlibur ke Bali bersama-sama. Seperti diketahui, Cinta merupakan blasteran ayahnya dari Jerman dan ibunya dari Indonesia.

Dari foto tersebut, tampak Cinta Laura dan ibundanya mengapit sang kepala rumah tangga dan dalam keterangan foto tersebut ia menambahkan tulisan ‘Family time is the best time,’. Foto tersebut diambil ketika mereka berada di salah satu Resort and Spa dan masih di daerah Bali.

Ada salah satu hal yang mengejutkan dalam foto tersebut dan membuat netizen heboh membahasnya, apa sih ? Banyak yang menganggap bahwa ibunda Cinta Laura memiliki kemiripan dengan salah satu artis di Indonesia dan ayahnya mirip dengan salah satu pelatih sepak bola. Coba amati foto dibawah ini !

Mirip, Ibunda Cinta Laura Disangka Julia Perez Saat Rayakan Natal di Bali!
Copyright©Instagram/claurakiehl

Apakah pendapat kalian sama dengan kami ? Tak sedikit yang mengatakan bahwa ibunda Cinta mirip dengan artis seksi Julia Perez, sedangkan ayahnya memiliki kemiripan dengan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Bagaimana menurut kalian mengenai pendapat tersebut ?

Seperti komentar akun @novamustica ‘Papa ny cinta mirip pelatih timnas ya,’ sedangkan netizen lain membahas mengenai ibunda Cinta yang disangka Julia Perez ‘Kirain itu jupe..padahal mamahnya ka cinta..ahhaha..mirip,’ tambah akun @thyliantie. Dan masih banyak lagi komentar lain tentang kemiripan tersebut.

Selain membahas mengenai kemiripan ayah dan ibunda Cinta dengan salah satu public figure, netizen juga membahas mengenai masa depan pelantun tembang Oh Baby ini. Mereka menaruh harapan kepada Cinta untuk mengikuti ajang bergengsi Miss Indonesia.

Tak sampai di situ, netizen lain mengharapkan sesuatu yang lebih yakni mengharap Cinta mengikuti ajang Miss Universe sebagai wakil dari Indonesia. Prestasi dan kariernya yang cukup baik membuat mereka yakin Cinta akan menjadi juara dalam ajang tersebut.

Baca Juga iMeyMey Mengaku Bahagia Lagu Om Telolet Om yang Dilantunkannya Disukai Banyak Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY