Sinopsis Anandhi ANTV Episode 293, Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Anandhi Terkejut Saat Shiv Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Warga Miskin, Jagdish Tolak Pekerjaan di Rumah Sakit Miskin!

0
19851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Anandhi Terkejut Saat Shiv Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Warga Miskin, Jagdish Tolak Pekerjaan di Rumah Sakit Miskin!

Lensaremaja.com – Sepertinya Shiv akan semakin dekat dengan Anandhi, namun sebaliknya Gauri dan Jagad masih saja bertengkar. Penasaran kan dengan kisah Anandhi selanjutnya ? Yuk langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 293, Senin 2 Januari 2017 berikut ini.

Sebelumnya Shiv dan Anandhi tidak sengaja bertemu di kuil, mereka kemudian berbincang-bincang sampai akhirnya memutuskan untuk pergi. Namun sebelumnya asisten Shiv datan dengan membawa barang-barang, ternyata Shiv akan memberikan sumbangan untuk orang-orang miskin yang berada di kuil.

Sinopsis Anandhi Episode 293, Senin 2 Januari 2017 Anandhi penasaran dan bertanya dalam rangka apa Shiv membagikan sumbangan untuk masayarakat miskin di desanya. Bhim (asisten Shiv) menjelaskan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Shiv, itulah sebabnya ia membagikan sumbangan untuk semua orang di kuil.

Beberapa saat kemudian Shiv telah selesai membagikan sumbangan tersebut dan menawarkan kepada Anandhi untuk mengantarnya pulang. Anandhi menolak, tetapi Shiv memaksanya dan mengatakan bahwa Anandhi dapat menjelaskan banyak hal tentang desanya kepada Shiv di dalam jeep dan Anandhi menyetujuinya.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 293, Hari Ini Senin 2 Januari 2017: Anandhi Terkejut Saat Shiv Merayakan Ulang Tahun dengan Berbagi ke Warga Miskin, Jagdish Tolak Pekerjaan di Rumah Sakit Miskin!
[email protected] _

Sementara di Mumbai, Jagdish mendatangi salah satu rumah sakit dan melamar pekerjaan di sana dan ia melihat kondisi pasien miskin yang sedang terlantar di sana. Salah satu perawat mengatakan kepada Jagad bahwa kepala rumah sakit memanggilnya, namun Jagad menolak dan mengatakan bahwa di tidak bisa bekerja di situ.

Anandhi dan Shiv di dalam jeep berbincang-bincang mengenai Jaitsar, Shiv mengatakan kepada Anandhi bahwa dia telah berbicara mengenai masalah di Jaisar kepada pak Het. Shiv mengatakan bahwa Pak Het berjanji untuk membantu pekerjaan proyek di desa Anandhi, terutama untuk proyek kanal.

Shiv dalam Sinopsis Anandhi Episode 293, Senin 2 Januari 2017 bertanya mengenai pendapat Anadhi tentang sebuah kontraktor, namun sang kepala desa itu tidak tertarik untuk membicarakan Het Singh. Sementara Jagad menemui Gauri di rumah sakit tempat istrinya bekerja dan mengatakan semuanya kepada Gauri.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 293, Senin 2 Januari 2017 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan kisah Anandhi setiap hari pukul 12.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY