Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 39 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Angelo Dan YNA Tidur Sekamar, David Terserang Penyakit Ganas!

0
11954
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Pangako-Sayo,,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 39 Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Angelo Dan YNA Tidur Sekamar, David Terserang Penyakit Ganas!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dari YNA dan Angelo ini sedang berduaan. Kemudian Angelo ini mengemasi barang miliknya sementara YNA ini tengah duduk dan bersandar di mobilnya tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo sepertinya YNA ini habis minum – minuman dan tak lama kemudian ANgelo ini menanyakan apa yang sudah dilakukan Ligaya kepada YNA. Kemudian YNA dan Angelo ini pun tengah dalam perjalanan.

Angelo ini pun menghenikan kendaraannya dan melihat YNA yang sedang tertidur lelap. Ia pun kemudian membelai – belai rambut YNA. Dan tak lama YNA ini terbangun dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Sinopsis Pangako Sayo Keesokan harinya ini, YNA dan Angelo bekerja di bakery, YNA ini pun bertanya kepada ANgelo tentang Joy. Dan angelo ini pun mengatakan jika Joy sedang bekerja di bakery dan dirinya sedang sendirian.

Kemudian Angelo ini mendekati YNA dan kemudian Angelo ini menggoda YNA. Ia pun terus memandangi YNA dan membuat YNA ini menjadi salah tingkah. YNA ini pun meminta Angelo untuk menyelesaikan pekerjaannya.

pangako-sayo-
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo namun sementara itu, David ini akan memulai rapat. Angelo ini pun mempersilahkan YNA untuk duduk. David ini terlihat sangat pucat dan ternyata dirinya ini memang sedang sakit.

David, Angelo dan YNA ini sedang membahas event selanjutnya. Takong ini mengatakan jika mereka meminta semua dari dr Kus YNA dan cake Angelo. YNA dan ANgelo ini pun nampak sangat senang mendapatkan undangan tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo Angelo ini pun sudah tak sabar untuk mengemasi barang – barangnya. Pasalnya ia yang akan pergi ke acara tersebut hanya dirinya dan YNA. Joy pun bertemu dengan Angelo.

Joy ini pun mengungkapkan perasaannya kepada Angelo, Jika Joy ini sangat mencintai Angelo dan sampai Joy ini menitihkan air matanya. Angelo ini pun sangat terkejut dengan ucapan Joy. Sementara David ini sedang berkonsultasi dengan dokter dan dokter ini pun mengatakan jika dirinya mengidap penyakit yang sangat berbahaya.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 31 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 1 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Angelo Sedih Saat YNA Batalkan Kerjasama Dengannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY