Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Angelo Sedih Saat YNA Batalkan Kerjasama Dengannya!

0
2764
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Angelo Sedih Saat YNA Batalkan Kerjasama Dengannya!

Lensaremaja.com – Saat itu di awali dengan kisah ayah Loyd yang selesai menghubungi seseorang tersebut Angelo ini pun langsung bertanya siapa yang telah menghubunginya. Pak Loyd ini pun mengatakan ia baru saja di hubungi cafe milik YNA. Pihak Cafenya ini pun mengatakan jika tak akan menyetujui untuk bekerja sama dengan Angelo.

Sinopsis Pangako Sayo setelah mendengar hal tersebut dari Pak Loyd, ANgelo ini pun langsung terlihat sangat sedih. Angelo ini pun melepaskan celemek yang ia kenakan dan ia pun langsung memutuskan untuk pergi.

Namun di sisi lain David dan kekasihnya tersebut sedang terjadi konflik hingga membuat mereka menjadi ribut. Chelsea ini juga mengatakan jika David menyukai YNA ketimbang kekasihnya. Sementara YNA ini sendiri mengetahui keributan mereka dan ia pun merasa sangat bersalah lantaran hal tersebut.

Sinopsis Pangako Sayo beberapa saat kemudian, angelo ini tiba di cafe milik YNA. Mereka berdua ini pun bertatap muka dan angelo mengatakan beberapa pesan untuk YNA. Harapan Angelo ini supaya YNA tak meyangkut pautkan hal tersebut dengan urusan pribadinya.

Angelo ini pun berfikir YNA membatalkan kerjasamanya tersebut karebna YNA teringat dengan masa lalunya. Angelo pun berusaha untuk menjelaskan jika masa lalu yang sudah terjadi tersebut memang kelam.

Sinopsis Pangako sayo,
Copyright ©Abs-cbn

Sinopsis Pangako Sayo Angelo ini berusaha untuk membuat kue yang enak dan ia sangat yakin akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Namun sayangnya YNA bersikukuh tak mau bekerja sama dengan Angelo.

Ekspresi Angelo langsung berubah, ia tak tahu lagi harus melakukan apa supaya YNA mau bekerjasama dengannya. Namun di tempat lain, sementara Amor sedang asyik mendengarkan rekaman pribadi. Ia baru tersadar dan mendengar jika Eduardo ini berusaha mendekatinya.

Sinopsis Pangako Sayo pada saat itu eduardo hanya ingin mendapatkan sebuah ketenangan. Amor pun nampak sedih, amor menyalahkan dirinya sendiri seolah dia yang telah menghancurkan keluarga eduardo.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 29 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 30 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 32 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Keluarga Angelo Bangkrut Usai Eduardo Kalah di Pemilu Gubernur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY