Sinopsis Gopi ANTV Episode 98, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017 : Gopi Terjatuh dari Tempat Tidur, Urmila Hancurkan Wajah Cantik Kinjal!

0
18424
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 98, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017 : Gopi Terjatuh dari Tempat Tidur, Urmila Hancurkan Wajah Cantik Kinjal!

Lensaremaja.com – Bagaimana ? Masih penasaran kan dengan kisah Gopi selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Dari pada semakin penasaran, yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 98, Minggu 1 Januari 2017 berikut ini.

Hari ini Gopi telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah, namun ia masih belum bisa beraktifitas seperti biasanya dan aktivitasnya harus dibantu dengan kursi roda. Nenek Baa datang untuk menjenguk Gopi dan mendoakannya, semua orang pun ikut mendoakan Gopi.

Sinopsis Gopi Episode 98, Minggu 1 Januari 2017 sementara di rumah Urmila, Kinjal memakai bajunya dan ia merasa bajunya telah kekecilan. Urmila mengatakan bahwa Kinjal menjadi lebih gemuk karena terlalu sering memakan kentang goreng.

Masih beberapa hari kembali tinggal di rumah keluarga Modi, Rashi kembali kena marah karena ia melakukan kesalahan, ia pun menelepon Urmila untuk menyampaikan kesedihannya. Dokter datang untuk memeriksa keadaan Gopi, dia mengatakan bahwa kondisi Gopi telah membaik dan disarakan untuk berjalan selama 10 menit dalam sehari.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 98, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017 : Gopi Terjatuh dari Tempat Tidur, Urmila Hancurkan Wajah Cantik Kinjal!
Copyright ©Startv/Gopi

Di rumah Urmila, Kinjal dalam Sinopsis Gopi Episode 98, Minggu 1 Januari 2017 merasakan lapar pada perutnya dan Urmila membuatkannya segelas minuman spesial yaitu jus yang sehat. Kinjal merasa bau dari minuman tersebut tidak sedap sehingga ia harus menutup hidungnya ketika meminum minuman tersebut.

Setelah memberikan minuman sehat untuk Kinjal, Urmila juga memberikan krim wajah kepada menantunya itu dan Kinjal pun mengoleskan krim tersebut ke wajahnya. Sementara di dalam kamar, Gopi sendirian dan dia ingin mengambil obat sehingga ia memutuskan untuk turun dari kasur.

Namun sayangnya ia terjatuh karena kaki Gopi belum benar-benar pulih, Rashi mengetahui Gopi akan terjatuh dan langsung bergegas menolongnya. Kinjal kemudian membersihkan krim yang telah ia oleskan, namun ia menjerit dan terkejut karena wajahnya menjadi rusak akibat krim itu.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 98, Minggu 1 Januari 2017 yang telah kami rangkumkan untuk anda. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca JUga Sinopsis Gopi ANTV Episode 96, Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Rashi Paksa Urmila Donorkan Darah untuk Gopi, Keluarga Mody Panik Listrik Mendadak Padam Saat Operasi Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY