Nagita Slavina Ditemani Rafathar Saat Sholat Subuh, Raffi Ahmad ‘Bangkong’?

0
6067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
[email protected]

Nagita Slavina Ditemani Rafathar Saat Sholat Subuh, Raffi Ahmad ‘Bangkong’?

Lensaremaja.com – Selama liburan di London, Istri artis papan atas Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini sepertinya tak meninggalkan sholat. Ia pun juga mengajak buah hatinya yang bernama Rafathar untuk melakukan Sholat bersama.

Dalam sebuah foto yang di unggahnya tersebut nampak Nagita Slavina ini menggunakan mukena yang berwarna kuning. Penampilannya yang sangat sederhana dan bersahaja ini pun nampak sangat memukau.

Nagita Slavina initerlihat begitu bahagia dengan di temani Rafathar. Dalam foto yang di unggahnya dalam akun Instagram miliknya tersebut Nagita yang sering kali di sapa Gigi ini pun memberikan captionnya yang mengatakan, Nemenin mama solat subuh. Subahanallah Rafathar pinter amat Rafathar.

Melihat momen spesial Nagita Slavina dan rafathar ini sejumlah netter angkat bicara. Sebagian Netter pun memuji namun tak sedikit yang juga penasaran karena Raffi Ahmad sang suami dan ayah Rafathar ini tak ada dalam foto tersebut.

Nagita Slavina,
[email protected]

Para netter pun memberikan beragam komentarnya yang sebagian memuji kebersamaan Nagita Slavina dan Rafathar serta sebagian lagi menanyakan keberadaan raffi Ahmad yang tak ada di dalam foto kebersamaan ibu dan anak ini.

“Aminnnn ya allahh rafathar jadi anak yang sholeh ya,” kata netter. “Cantik banget Nagita,” ujar yang lainnya. “Memsye emang cantik,, aura nya bagus,” kata fans. “Subhanallah,adek rafatar nemenin mama solat ya…,” tutur netter.

“Raffi ndak sholat?” tanya netter. “Aa raffi nya kemana Teh..??? Semoga bahagia selalu yaaa,” harap fans. Memang dalam foto – foto yang di unggah dalam akun Instagram @raffinagita1717 ini banyak menunjukkan foto – foo selama mereka ini berlibur di London tersebut.

Bahkan mereka bertiga ini juga sempat berfoto bersama dengan menunjukkan wajah yang sangat bahagia tersebut. Bahkan Raffi Ahmad suami Nagita Slavina ini juga memperlihatkan gaya rambut barunya yang berwarna putih tersebut dengan senyuman manisnya.

Bahkan Rafathar ini pun juga sangat senang di ajak liburan di Luar Negeri tersebut dengan kedua orang tuanya itu. Bahkan rafathar tersenyum bahagia.

Baca juga :

Heboh, Adik Nagita Slavina Disebut Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lewat Kata-Kata Religius Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY