Heboh, Adik Nagita Slavina Disebut Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lewat Kata-Kata Religius Ini!

0
6161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Heboh, Adik Nagita Slavina Disebut Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lewat Kata-Kata Religius Ini!

Lensaremaja.com – Menjelang tahun 2017, kabar Artis papan atas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini tak kunjung berakhir. Masih soal isu hubungan spesial mereka, sempat beredar rumor kalau adik Nagita Slavina yang bernama MArsha Tengker ini menyindir Raffi ataupun Ayu.

Dugaan tersebut bermula saat Adik Ipar Raffi Ahmad atau yang sering di sapa Caca ini mengunggah sebuah foto bersama dengan sejumlah orang. Caption Caca ini pun bertuliskan Ibarat pintu ditutup oleh Tuhan untuk melindungi kamu” -DinarThalieb @oceanny_ #agamaituhidayah.

Membaca unggahan yang di tulis oleh adik istri Raffi Ahmad ini, netter sontak langsung merasa penasaran. Sejumlah netter ubu menduga kalau kalimat tersebut ibarat pengingat buat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, janda beranak satu yang di kabarkan dekat dengan suamiNagita Slavina ini.

Ini ada beberapa komentar yang beragam dari para netter tentang hal tersebut yang sedang ramai di bicarakan ini. “Nyindir saposehhhhh ???? Babanng iparkah ???? Ijk empet liat dia posting foto di ig ngucapin syamat ulang tahun eh Caca aja yg kmrn ultah yg jls jls adik istrinya gada diucapin sampe segitunya,” kata netter. “Buat japok nih,” ujar yang lainnya. “Fotonya happy , tp kenapa kepsyennya begitu ya mbak caca,” kata netter.

Raffi Ahmad,
[email protected]

Hubungan Adik Nagita Slavina, MArsha Tengkier ini dengan Raffi Ahmad dan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memang terlihat tak akur lagi. Caca ini sempat melabrak Raffi dan kabarnya menganiaya Ayu Ting Ting karena mereka berdua ini kepergok berada di sebuah apartemen berduaan.

Sejak pertengkaran tersebut, Adik Ipar Raffi Ahmad tersebut pun menghapus sejumlah foto – foto suami Kakaknya, Raffi Ahmad ini di akun Instagram miliknya pribadi yang bernama Akun @cacatengker.

Dalam unggahan tersebut, akun adik Ipar Raffi Ahmad ini pun mengunggah sebuah foto yang sedang bersama dengan teman – temannya dan ada juga kedua anak – anak kecil tersebut.

Baca juga :

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tolak Tawaran Job Tahun Baru Demi Rafathar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY