Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 29 Desember 2016): Arka Dipaksa Menikah dengan Kinta, Tiara Meninggal Dunia!

0
10257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 29 Desember 2016): Arka Dipaksa Menikah dengan Kinta, Tiara Meninggal Dunia!
[email protected] _rcti

Arka Dipaksa Menikah dengan Kinta, Tiara Meninggal Dunia Dalam Anugerah Cinta Malam Ini !

Lensaremaja.com – Semakin menegangkan, kondisi Tiara kritis setelah kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Apakah Tiara akan selamat ? Anugerah Cinta malam ini menayangkan episode yang sangat menegangkan dan kisah sedih yang akan dialami oleh semua orang, termasuk Vina.

Aruny dalam Anugerah Cinta malam ini tak henti-hentinya mengganggu kehidupan Arka dan Naura karena ia masih ingin menikahkan Arka dengan anaknya. Ia bahkan berbicara dengan Hutomo bahwa dia akan pergi dan tidak akan menganggu kehidupan mereka lagi, tetapi Aruny mengajukan sebuah syarat kepada Hutomo.

Arka harus menikah dengan Kinta kemudian Aruny tidak akan menganggu kehidupan mereka lagi, syarat tersebut dia katakan di depan Arka dan Naura. Perkataan Aruny membuat Arka dan Naura langsung terkejut, begitu juga dengan Hutomo yang tak pernah setuju jika Arka bersama Kinta.

Pada Anugerah Cinta episode kemarin, Tiara berusaha kabur dari Vina dan Kinta dengan cara melompat keluar dari mobil. Namun saat itu pula ada mobil yang melaku kencang dari arah yang sama sehingga menabrak Tiara, kecelakaan tersebut cukup hebat hingga membuat Tiara kritis.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 29 Desember 2016): Arka Dipaksa Menikah dengan Kinta, Tiara Meninggal Dunia!
[email protected] _rcti

Di rumah sakit kondisi Tiara benar-benar kritis, dokter dan semua perawat berusaha untuk menyelematkan nyawanya. Semua orang tampak tegang melihat kondisi Tiara, sampai akhirnya Tiara harus menghembuskan nafas terakhirnya dan dokter sudah tidak bisa lagi menolongnya.

Arka, Oki, dan Vina sangat shock dan tidak ingin ini terjadi, Arka dan Oki memanggil nama Tiara dan memintanya untuk bangun. Mereka yakin bahwa Tiara kuat dan dia tidak akan pergi secepat ini, Vina menangis lalu memeluk Hutomo dan mengatakan bahwa Tiara tidak boleh pergi.

Semua orang terlihat sedih, begitu juga dengan Naura dan Hutomo yang sangat terpukul namun masih berusaha untuk tegar. Apakah Tiara akan benar-benar meninggal dalam Anugerah Cinta episode malam ini ? Dan apa yang akan diperbuat oleh Arka mendengar syarat yang diajukan oleh Aruny ?

Pasti semua pertanyaan itu muncul dibenak kalian kan ? Daripada penasaran, dapatkan jawabannya dengan menyaksikan sinetron Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.00 WIB tentunya hanya di RCTI. Jangan sampai ketinggalan ya, karena kisahnya akan semakin seru lho.

baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Arka Tak Ingin Naura Mengetahui Bayinya Telah Tiada, Tiara Alami Kecelakaan Parah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY