Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 29 Desember 2016): Geng Goodzilla Bahagia Boy Telah Tiada, Anak-Anak AJ Tak Terima Boy Dicibir Geng Goodzilla!

0
6378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected] _rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Kamis 29 Desember 2016): Geng Goodzilla Bahagia Boy Telah Tiada, Anak-Anak AJ Tak Terima Boy Dicibir Geng Goodzilla!

Lensaremaja.com – Simak cuplikan Sinetron Anak Jalanan yang sebelumnya yang menampilkan cuplikan penguburan jenazah Boy yang telah meninggal dunia tersebut. Penguburan Boy ini di sisipkan kisah tangis oleh para pemain yang lainnya.

Kemudian setelah pemakaman berlangsung dan tak lama kemudian saat semua meninggalkan makam tiba – tiba Adriana ini ingin melihat boy untuk terakhir kalinya namun mamanya melarang Adriana untuk kembali ke makam Boy.

Kemudian saat ingin ke makam Boy Adriana ini bertemu dengan Mama Marissa dan mama Marissa ini pun sudah tak marah lagi dengan Adriana dan meminta Adriana untuk memaafkan semua kesalahan Boy.

Adriana ini pun meminta maaf dan menangis di pelukan mama Marissa. Kemudian Cuplikan Sinetron Anak jalanan hari ini pada 29 Desember 2016 ini menampilkan saat Om Bei yang datang ke rumah Almarhum Boy dengan Reva.

ANak Jalanan
[email protected] _rcti

Om Bei ini pun berlutut untuk meminta maaf kepada Mama Marissa. Dan saat itu Reva pun mengatakan kasihan papi, papi melakukan semua ini karena papi sangat sayang kepada Reva. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini pun berlanjut ke geng Goodzilla yang berkumpul di rumah Rio.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan menunjukkan Rio yang mengatakan jika Boy penghalang kita sudah tiada, dan kita akan bisa menguasai jalanan. Dan hal tersebut pun juga ada Rocky kakak Rio yang mendengar perkataan Rio.

Tak lama kemudian Cuplikan berlanjut ke Anak – Anak Goodzilla yang bertemu dengan anak AJ yang baru saja menghadiri pemakaman Boy ini. Salah satu anak Goodzilla ini pun ada yang mengatakan boy kemana yang sok jago itu, sudah tiada!

Akhirnya semua anak AJ yang mendengar ocehan ichang ini pun sangat marah dan langsung menyerang semua anak – Anak Goodzilla tersebut. Kemudian di tambah lagi dengan ucapan dari Tristan yang mengatakan lo semua ingin menyusul Boy. Dan cuplikan Anak Jalanan ini pun sudah berakhir dan jangan lupa saksikan kisah Anak Jalanan hanya di RCTI.

Baca juga :

Natasha Wilona Yakin Sinetron ‘Anak Jalanan’ Tak Hanya Bergantung pada Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY