Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Kedok Jahat Simmi Mulai Tercium Ishita, Raman Terkejut Melihat Tanda-Tanda Shagun Masih Hidup!

0
45854
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 158 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Kedok Jahat Simmi Mulai Tercium Ishita, Raman Terkejut Melihat Tanda-Tanda Shagun Masih Hidup!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang santosh yang mengatakan kepada Prateek tentang prosespenyembuhan ishita. Atas saran prateek, keluarga Bhalla ini pun memutuskan untuk menggelar Puja Shanti.

Sinopsis Mohabbatein Devyani ini melihat Simi yang diikuti oleh Shagun namun Devyani pun sangat kaget saat Santosh ini mengatakan jika shagun sudah meninggal. Ishita pun mengaku kepada Devyani jika Shagun masih hidup.

Kemudian Devyani ini meyakinkan ishita jika dia tak akan mengatakan kepada keluarga Bhalla jika Shagun masih hidup. Lalu Devyani ini meminta maaf kepada keluarga Bhalla. Shagun pun memberi tahu ishita jika Simmi tangannya terluka dan mencurigai jika simi lah pengkhianatnya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Sarika ini sangat syok mendapat surat pemecatan dari kantor. Raman pun meminta maaf kepada Sarika atas nama Romi. Sementara ishita pun beranya kepada Simi tentang bagaimana tangannya bisa terluka.

Semua keluarga Bhalla ini pun akhirnya menggelar Puja Shanti. Prateek meminta Ishita untuk mencari kebenaran dari Simmi. Dan semua orang ini pun sangat kaget saat tahu jika simi memenangkan adu panco dengan tangan yang terluka.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Abhisek ini pun melakukan investigasi tentang insiden dan ia pun berhasil menemukan petunjuk. Sedangkan pasangan Raman dan Ishita ini pun menikmati momen yang sangat romantis di bawah hujan.

Prateek pun mengikuti Simmi dan melihat dia bersama dengan Ashok. Dan kemudian Prateek pun memfoto simi dan Ashok. Kemudian ia mengirim foto tersebut ke ishita. Sementara Sooraj pun memutuskan untuk memberikan kado kalung berlian untuk Vandu.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Raman ini pun sangat kaget saat ia menemukan anting milik Shagun di rumah keluarga bhalla. Ia pun sangat bingun kenapa anting shagun itu bisa di rumah keluarga Bhalla.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 4 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 5 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 157 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Ishita Terbukti Dirasuki Arwah Jahat, Ishita Ancam Bunuh Ibunya Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY