Demi Bertahan Hidup, Yana Zein Sampai Harus Menjual Buku dan Koran Bekas?

0
462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,,
Copyright©Wowkeren

Demi Bertahan Hidup, Yana Zein Sampai Harus Menjual Buku dan Koran Bekas?

Lensaremaja.com – Tak mudah bagi Yana Zein ini untuk bertarung melawan oenyakit kanker yang dideritanya. Semua harta benda dia jual demi mengobati penyakitnya tersebut. Bahkan, kedua anak Yana pun harus putus sekolah karena Yana sudah tak sanggup lagi membiayainya.

Ironisnya, harta benda yang di jual oleh Yana Zein ini tak cukup membiayai pengobatan Yana. Jangankan berobat, untuk kebutuhan sehari – hari saja Yana ini masih bingung. Kondisi tersebut pun membuat aktris berusia 47 tahun ini terpuruk.

Pada selasa 3 Januari 2017 kemarin saat di rumah sakit Siloam, Jakarta Selatan ini Yana Zein mengatakan Saya punya anak berumur 13 dan 11 tahun, mereka lihat koran dan buku bekas. Mereka bilang ke mama saya, mungkin bisa dijual, dan mami bisa ke dokter.

Yana Zein ini pun mengaku masih memiliki uang simpanan dari hasil kerjanya selama ini. namun dia dilema, antara untuk berobat atau kebutuhan makan sehari – hari. Yana ini pun juga mengatakan Akhirnya mereka (anak) bilang, mami gorengin 1 telur dan sisanya untuk ke dokter. Mereka temani saya seharian.

Yana Zein,,,
Copyright©Tribunnews

Yana Zein ini pun juga berterima kasih kepada teman – temannya sesama artis, yang bersedia menggalang dana untuknya. Sebab tak sedikit uluran tangan yang datang kepada Yana Zein, akibat penyakit yang telah menggerogoti jiwa, raga dan keuangannya tersebut.

Yana Zein ini pun mengucapkan Mereka sangat membantu. Ada wulan Guritno lewat yayasan Hope galang dana. Dari Love Pink, mereka datang ke sini dan mendukung saya. Mereka bilang, kami pernah mengalami apa yang Yana alami.

Kedua anak Yana Zein ini pun tak masalah untuk tidak melanjutkan pendidikannya, karena keuangan tersebut untuk biaya pengobatan sang ibu. Bahkan Yana ini kembali bersemangat melihat kedua anaknya yang selalu menemani dan menyemangati Yana untuk bisa melawan penyakitnya tersebut.

Kedua Anak Yana Zein ini pun juga selalu ada di samping Yana saat menjalani proses pengobatan dan juga selalu menjaga Yana yang mengalami Kanker ini.

Baca juga :

Kanker Makin Ganas, Yana Zein Merasa Sangat Terbantu dengan BPJS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY