Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 43 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Angelo Cemburu Melihat YNA dan David Bermesraan, Ingatan Claudia Mulai Pulih!

0
9099
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©Dailymontion

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 43 Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Angelo Cemburu Melihat YNA dan David Bermesraan, Ingatan Claudia Mulai Pulih!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang Amor dan Eduardo yang tengah menghabiskan waktu untuk bersama. Claudia ini m,asih berada di gereja dan ingatannya pun juga belum kembali poulih seperti semula.

Sinopsis Pangako Sayo beberapa saat kemudian Amor dan Eduardo ini berjalan dari arah belakang Claudia. Saat itu Claudia ini masih sulit untuk mengingat mereka dan ia pun terus mencoba untuk mengingatnya.

Claudia ini pun kemudian buru – buru pulang, Claudia mulai teringat dengan sosok pria yang mendekatinya tersebut. Namun tak lama kemudian Claudia ini pun mulai mengingat wajah pria tersebut namun dirinya tak bisa mengingat siapa nama pria itu.

Sinopsis Pangako Sayo di tempa lain Angelo ini mengajak Lia untuk datang ke sebuah pesta. Namun betapa terkejutnya Angelo ini saat melihat David yang sedang mengelus rambut YNA. Bu Belen melihat Angelo dengan tatapan sinis.

Ternyata David itu melakukannya dengan sengaja karena David ini merasa sakit hati dengan angelo. Namun ia menyembunyikan rasa sakit hatinya tersebut. Angelo ini pun terus menatap YNA dan Dacid yang sedang bermesraan.

Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo namun di sisi lain, tiba – tiba Claudia ini teringat suatu kejadian saat ia masih berada di tengah – tengah perjalanan pulang. Namun dengan perlahan ingatan Claudia ini pun mulai pulih.

Claudia ini teringat saat kejadian kecelakaan yang menimpanya, ia juga mengingat jika ia jatuh ke dalam jurang dengan kakak YNA. Seketika Claudia ini teringat dengan eduardo, lia, dan juga Angelo. Bahkan Eduardo yang pernah di tangkap polisi pun ia sudah mengingatnya.

Sinopsis Pangako Sayo Claudia mulai pulih dan ia pun langsung menampar Simor yang telah memluknya. Claudia ini sangat marah karena simor telah berbohong selama 2 tahun dan harus berpisah dengan kehidupan sesungguhnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 4 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 5 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 42 Hari Ini Selasa 3 Januari 2017: Eduardo Berikan Kejutan untuk Angelo dan Lia, YNA Setia Temani David yang Sedang Sakit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here