Sinopsis Gopi ANTV Episode 102, Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Ahem dan Gopi Senang Akhirnya Jigar Berikan Perhatian kepada Rashi, Urmila Kalah Lotere dan Jadi Pembantu Kinjal?

0
34807
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Ahem dan Gopi Senang Akhirnya Jigar Berikan Perhatian kepada Rashi, Urmila Kalah Lotere dan Jadi Pembantu Kinjal?

Lensaremaja.com – Tentunya masih penasaran kan dengan kisah Gopi selanjutnya ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda, pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 102, Hari Kamis 5 Januari 2017 berikut ini .

Keluarga Modi bergi ke bioskop untuk menonton film, Ahem memegang tangan Gopi ketika menaiki tangga. Sementara Jigar mulai menaruh perhatian kepada Rashi sehingga Rashi merasa sangat senang, mereka kemudian duduk berdampingan di dalam gedung teater.

Sinopsis Gopi Episode 102, Hari Kamis 5 Januari 2017 Jigar tak berbicara sedikit pun kepada Rashi dan membuat Rashi bingung. Akhirnya Rashi mencoba untuk menyentuh tangan Jigar dengan sengaja, namun Jigar menolaknya sehingga membuat Rashi kecewa.

Sedangkan tangan Gopi dan Ahem secara tak sengaja saling bersentuhan lalu memindahnya, namun kejadian yang sama kembali terulang dan mereka saling memandang. Gopi terlihat salang tingkah ketika Ahem memandangnya, mereka kemudian kembali menikmati filmnya ditemani dengan camilan.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 102, Hari Ini Kamis 5 Januari 2017: Ahem dan Gopi Senang Akhirnya Jigar Berikan Perhatian kepada Rashi, Urmila Kalah Lotere dan Jadi Pembantu Kinjal?
Copyright©Hotstar

Rashi dan Jigar keluar untuk membeli popcorn, Jigar memesan popcorn dan Rashi beralasan bahwa beberapa orang terus melihatnya. Jigar pun akhirnya menggandeng tangan Rashi dan membawanya kembali ke dalam gedung, Ahem dan Gopi senang melihat Jigar dan Rashi dekat kembali.

Di rumah Urmila, ia terkejut karena dirinya gagal memenangkan lotre tersebut dan justru Kinjal yang memenangkannya. Kekalahan tersebut membuat Urmila mengkhayal menjadi pembantu Kinjal, ia membayangkan ketika dia harus melayani Kinjal setiap saat dan harus menuruti perintahnya.

Kinjal dalam Sinopsis Gopi Episode 102, Hari Kamis 5 Januari 2017 mengatakan jika besok dia akan melihat hasil lotre, namun Urmila menyembunyikan kemenangan Kinjal. Akal licik Urmila kembali muncul, ia berencana akan mencuri dengan lotre Kinjal.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Gopi Episode 102, Hari Kamis 5 Januari 2017 yang telah kami rangkumkan. Simak terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB tentunya hanya di ANTV, semoga yang sedikit ini bisa menghibur ya. Terimakasih.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 101, Hari Ini Rabu 4 Januari 2017: Ahem Terkejut Mendapatkan Hadiah dari Gopi, Jigar Tolak Kembali Rujuk dengan Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY