Boy William Mengaku Kesulitan Menjadi ‘Playboy’ di Film Promise, Ini Alasannya?

0
841
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy William
[email protected]

Boy William Mengaku Kesulitan Menjadi ‘Playboy’ di Film Promise, Ini Alasannya?

Lensaremaja.com – Artis dan presenter ganteng yang bernama Boy William mendadak sombong. Hal tersebut di karenakan di perlihatkan ketika dirinya di percaya mengurus studio foto ternama di Italia, yang biasa di gunakan untuk emotretan para model ternama.

Namun kesombongan Boy William ini bukan dalam kehidupan nyata melainkan dalam seuah filmterbarunya Promise. Dalam film terbarunya itu, Boy ini memerankan karakter Aji dan Boy ini di tuntut memiliki karakter yang sombong, playboy dan hidup dengan kemewahan.

Pada Rabu 27 Desember 2016 kemarin saat di kawasan Jakarta Selatan ini Boy William ini mengatakan Tadinya gue agak mikir-mikir pasti susah memerankan Aji. Ternyata saat merasakan jadi sombong, playboy, dan hidup mewah enak and seru banget.

Boy William ini yang mengawali debut film di Mama Cake mengaku kesulitan saat mendalami karakter Aji yang di bawakannya tersebut. Selain sangat bertolak belakang dengan karakter aslinya, gaya hidup Aji ini tak seperti dirinya.

Boy William,,
[email protected]

Boy William ini pun juga mengatakan Beda banget sama gue. Gue enggak mau dibilang sombong, dan berusaha ramah banget dengan siapa saja. Cuma sekalinya dapat peran yang ngomongnya gede itu seru banget. Ternyata sombong itu enak ya, tapi di film ini, lo, ha ha ha.

Totalitas Boy William ini diuji di dalam film tersebut. Ia pun mendalami skenario terlebih dulu sebelum proses syuting di mulai. Pemilik nama asli William Hartanto ini mengatakan Aku baca berulang-ulang skenarionya supaya total membawakan karakter Aji.

Menurut Boy William ini yang tampil bagus dalam film Di Balik 98 di kehidupan nyata banyak yang memiliki karakter seperti Aji. Aktor dan presenter ganteng ini pun berharap Semoga Gue enggak begitu.

Boy William ini adalah pemain film, artis Tanah Air, presenter dan juga menjadi model di tanah Air ini. pria muda dan ganteng ini memang memiliki banyak bakat di dunia Entertainment Indonesia.

Baca juga :

Boy William Akhirnya Ungkapkan Alasan Dirinya Membela Ayu Ting Ting Saat Ramai Kabar Boikot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY