Sinopsis Gopi ANTV Episode 96, Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Rashi Paksa Urmila Donorkan Darah untuk Gopi, Keluarga Mody Panik Listrik Mendadak Padam Saat Operasi Gopi!

0
32113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Rashi Paksa Urmila Donorkan Darah untuk Gopi, Keluarga Mody Panik Listrik Mendadak Padam Saat Operasi Gopi!

Lensaremaja.com – Serial Gopi kali ini membuat penontonnya semakin tegang karena kondisi Gopi yang kehilangan banyak daranh. Penasaran kan dengan kisah selanjutnya ? Yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 96, Hari Jumat 30 Desember 2016 berikut ini.

Setelah berhasil membebaskan Rashi dari penculik tersebut, Ahem membawa Gopi ke rumah sakit karena darah yang terus mengalir dari kepalanya. Ahem sangat khawatir dan kebingungan karena Gopi membutuhkan darah untuk didonorkan padanya.

Sinopsis Gopi Episode 96, Hari Jumat 30 Desember 2016 Rashi dan Urmila merasa sedih melihat kondisi Gopi. Begitu pula dengan Hetal dan Kokila yang masuk dan melihat keadaan menantunya, Gopi sempat membuka mata sedikit, namun ia kembali menutupnya.

Kondisi Gopi semakin kritis dan Ahem harus segera mendapatkan donor darah untuk Gopi, Rashi meminta Urmila untuk mendonorkan darahnya. Namun ia menolak dan membuat semua orang termasuk Rashi membujuknya untuk mau mendonorkan darahnya kepada Gopi.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 96, Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Rashi Paksa Urmila Donorkan Darah untuk Gopi, Keluarga Mody Panik Listrik Mendadak Padam Saat Operasi Gopi!
Copyright©Hotstar

Bahkan Rashi mengancam untuk bunuh diri jika Urmila tetap tak mau untuk mendonorkan darahnya, akhirnya Urmila setuju untuk itu. Gopi pun akhirnya di operasi, namun tiba-tiba saja listrik di rumah sakit itu padam sehingga semuanya gelap dan membuat keluarga Modi panik.

Begitu juga dengan Ahem yang terlihat sangat cemas dan sedih karena istrinya sedang kritis dan listrik padam, ia bahkan hingga mengenang masa-masa indah bersama Gopi. Ahem juga terus melihat Gopi yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit dan menggunakan alat bantu pernafasan.

Beberapa saat kemudian dalam Sinopsis Gopi Episode 96, Hari Jumat 30 Desember 2016  listrik menyala dan dokter kembali melakukan penanganan untuk Gopi, semua keluarga Modi menunggu proses operasi di dekat ruang operasi. Ahem masih terlihat panik dan terus melihat Gopi, sementara yang lain sedang berdoa kepada Dewa.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi Episode 96, Hari Jumat 30 Desember 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Ikuti terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serialnya setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca jUGA Sinopsis Gopi ANTV Episode 95, Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Tragedi Penculikan Rashi dan Kritisnya Gopi Tertimpa Bangunan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY