Mengejutkan, Sang Ibu Debbie Reynolds Meninggal Dunia Sehari Setelah Kematian Carrie Fisher!

0
659
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Debbie Reynolds
Copyright©ABCNews

Mengejutkan, Sang Ibu Debbie Reynolds Meninggal Dunia Sehari Setelah Kematian Carrie Fisher!

Lensaremaja.com – Aktris senior yang bernama Debbie Reynold ini meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat pada rabu 28 Desember 2016 kemarin di usianya yang ke 84 tahun. Kepergian Debbie ini meninggalkan duka cita yang sangat mendalam untuk keluarga.

Hal tersebut karena Debbie Reymold ini meninggal dunia sehari setelah Carrie Fisher putrinya yang merupakan aktris film Star Wars tersebut. Kabar meninggalnya Debbie ini di konfirmasi oleh putranya yang bernama Todd Fisher ini.

Seperti yang di kutip oleh New York Times ini Tood Fisher ini pun mengatakan Dia bersama Carrie (Fisher) sekarang dan hati kami semua hancur. Kematian Carrie Fisher ini meninggalkan setres yang sangat mendalam kepada Debbie Reynolds menurut Tood Fisher ini.

Debbie Reynold ini meninggal dunia karena penyakit stroke yang di deritanya. Debbie ini sempat di bawa ke rumah saki para Rabu siang untuk menjalani perawatan. Berdasarkan laporan salah satu media Online, Debbie ini sebelumnya berada di rumah untuk membicarakan pemakaman Carrie Fisher bersama putranya Tood Fisher.

Debbie Reynolds,
Copyright©people

Tak hanya itu saja, Debbie Reynolds ini juga sempat memberikan pesan yang di tulisnya dalam akun Facebook kepada para fans Carrie Fisher atas dukungan mereka tersebut.

Debbie Reynolds ini pun menuliskan dalam akun facebook miliknya, Terima kasih semua orang yang telah menghargai bakat dan talenta dari putri saya yang tersayang dan luar biasa. Saya bersyukur atas ucapan dan doa kalian yang sekarang menyertainya ke pemberhentian selanjutnya.

Debbie Reynolds ini merupakan aktris lawas Hollywood, Debbie ini sangat terkenal di era 50 – an berkat film – film yang di bintanginya seperti Singin In The Rain, Tammy and the Bachelor dan The Tender Trap.

Di tahun 1964 silam Debbie Reynold ini  sempat mendapat nominasi piala Oscar atau Academy Awards atas perannya dalam filom The Unsinkable Molly Brown tersebut. Kepulangan Ibu dan Anak ini pun membuat pera keluarga dan juga para penggemar merasakabn kesedihan yang sangat mendalam.

Baca juga :

Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY