Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Thapki Selamatkan Sankara yang Akan Bunuh Diri, Shraddha Hancurkan Malam Pertama Dhruv dengan Aditi!

0
19991
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki2
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 156, Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Thapki Selamatkan Sankara yang Akan Bunuh Diri, Shraddha Hancurkan Malam Pertama Dhruv dengan Aditi!

Lensaremaja.com – Saat itu Bihan melemparkan gelas. Sankara bertanya mengapa anda melakukan hal ini. Biohan pun berkata pernikahan kita tak lengkap. Apakah saya membuat anda menggunakan mangalsutra atau mengisi dahi anda dengan sindoor? Tidak

Sinopsis Thapki Saya belum menerima anda sebagai istri saya. Sankara pun mengatakan tapi saya menerima anda sebagai suami saya, saya mengambil putaran dengan anda dalam api suci. Bihan pun memegang tangannya dan membawa dia ke lantai bawah. Bihan mengatakan kia telah memutari api suci?

Kemudian Bihan ini pun menuangkan air ke dalam api suci untuk memadamkannya dan mengatakan tujuh putaran kita berakhir dengan api ini. ini adalah mangalsutra Thyapki dan bukan milik anda, karena istri saya Thapki dan dia akan menjadi istri saya selamanya.

Sinopsis Thapki Kemudian Sankara pun bertanya kepada Bihan mengapa anda membuat saya duduk di mandap? Bihan pun mengatakan jika semua ini untuk membnuat Thapki mengatakan yang sebenarnya.

Sankara pun mengatakan jika dia adalah Vani namun Bihan menganggap jika itu adalah Thapki. Sankara pun mengatakan apa yang anda lakukan jika Vani itu akan menikahi lelaki itu. Bihan menjawabnya tidak akan, Thapki tak akan melakukan hal tersebut.

Sinopsis Thapki1
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Sankara pun mengatakan bagaimana jikla Vanmi akan menikahi pria tersebut, anda mau menikahi saya. Bihan pun mengatakan Iya, namun itu semua tak akan terjadi karena Thapki tak akan melakukan hal tersebut.

Bihan pun pergi dan sankara menangis duduk di dekat mandap. Thapki pun datang ke sana sankara mengambil minyak saminmenyimpannya di dekat api da menuangkan ke bajunya. Thapki pun bertanya apa yang sedang sankara lakukan namun Sankara ini menyalakan api dengan tongkat dan menyuruh Thapki untuk tak mendekat.

Sinopsis Thapki Thapki pun merebut tongkat tersebut dan melemparkan kayu itu. Sankara pun akhirnya mengatakan saya menikah namun tak mendapatkan kebahagiaan seperti wanita yang sudah menikah.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 1 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 2 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Jumat 30 2016: Kejahatan Kosi Terbongkar, Bihaan menyesal telah Menampar & Usir Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY