Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Jumat 30 2016: Kejahatan Kosi Terbongkar, Bihaan menyesal telah Menampar & Usir Thapki!

0
11440
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 154, Hari Ini Jumat 30 2016: Kejahatan Kosi Terbongkar, Bihaan menyesal telah Menampar & Usir Thapki!

Lensaremaja.com – Saat itu Naman membawa pakaian pernikahan dan bersamaan dengan Bihan. Bihan pun mengaakan untuk siapa pakaian ini? Naman pun mengatakan untuk pernikahan saya dan Kosi.

Sinopsis Thapki Naman pun menyadari apa yang di katakannya, kemudian Naman pun mengganti perkataannya dengan mengatakan ini pakaian untuk pernikahan Vani dan Bihan dan anda harus mencobanya.

Bihan pun mengatakan oke dan mengingat Vani mengancam dia untuk pernikahan. Naman pun berfikir jika dia selamat. Thapki pun berbicara dengan seseorang di telepon. Bihan pun mendengarnya dan sangat marah.

Sinopsis Thapki Bihan pun akhirnya mempercepat laju motornya dan pergi kemudian kembali dan menghentikan di saat terakhir. Thapki pun mengatakan saya takut cinta bukan karena benci. Saya pun akan melihat sejauh mana kebencian anda.

Thapki ini pun berfikir anda akan membenci diri anda sendiri Bihan Pandey ketika anda datang untuk mengetahui tentang kebenaran ibu anda dan aku tahu jika anda adalah orang yang bersalah kepada Thapki.

Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki sementara Aditi ini membayangkan dhruv ketika melihat cermin dan meminta dia untuk tak menyusahkan dia. Kemudian tak lama Dhruv pun datang dan mengatakan saya memiliki perasaan yang sama untuk anda.

Aditi punmulai menangis mendengar perkataan Dhruv dan mengatakan jika Thapki lebih dari seorang teman daripada seorang saudara perempuan. Saya merindukannya, mengapa dia meninggalkan saya?

Sinopsis hapki Dhruv pun mengatakan jika Thapki tak pergi ke mana – mana dan dia bersama anda di sini, Aditi pun terkejut dan Dhruv kembali mengatakan jika Thapki ada di dalam hati anda. Sementara Bihan yang sedang mengendarai motornya ini pun melaju dengan kencang.

Namun motornya tersebut tak terkontrol karena bannya terkena paku dan akhirnya Bihan ini pun tergelincir. Beberapa preman pun menangkapnya dan Naman pun mengatakan jika dirinya sudah menangkap Bihan karena dirinya tak akan bisa menikah dengan kosi jika ada Bihan.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 30 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 31 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 151, Hari Ini Kamis 29 Desember 2016: Cemburu Dhruv Makin Mesra, Shraddha Kurung Aditi Didalam Kulkas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY