Kisah Mengharukan Yana Zein Saat ‘Dadanya’ Pecah di Lokasi Syuting Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’!

0
11419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©bintang

Kisah Mengharukan Yana Zein Saat ‘Dadanya’ Pecah di Lokasi Syuting Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’!

Lensaremaja.comYana Zein bercerita awal mula dirinya mengetahui terkena kanker dada. Artis senior ini melihat ada benjolan di area sensitifnya tersebut pada beberapa waktu yang lalu sebelum menerima tawaran syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, yang kurang lebih satu tahun yang lalu.

Yana Zein saat itu mengira jika benjolan di area sensitifnya tersebut hanyalah kelenjar biasa karena tidak merasa sakit. Namun seiring berjalannya waktu, benjolan di area sensitif Yana ini pun semakin menjadi besar dan terus membesar.

Jelang sinetron Cinta di Langit taj Mahal berakhir, dada Yana Zein ini pun pecah. Setelah kejadian yang di alaminya tersebut, Yana ini pun sangat sedih. Hal tersebut di karenakan Yana Zein ini hanya bisa menjalani pengobatan alternatif saja.

Pada Kamis 29 Desember 2016 saat di rumah sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan ini Yana Zein pun mengatakan Pada saat sinetron mau tamat, tiba-tiba dada saya pecah, cuma saya tutupi pakai kassa supaya enggak bocor.

Yana Zein,
Copyright©vivalife

Sekalipun dadanya sudah pecah, demi profesionalitas kerja, Yana Zein aktris senior ini pun masih tetap menjalani syuting sebagaimana biasa. Perempuan yang berusia 47 tahun ini pun tak sendirian dalam menghadapi ujian hidupnya tersebut. Di balik sosoknya yang tegar tersebut, terdapat dua buah hati kesayangannya yang selalu menemani dan menyemangatinya.

Dua Anak Yana Zein yang bernama Aurelila dan Alika Pandora ini selalu hadir di rumah sakit setiap hari untuk memberi semangat untuk sang ibu. Bahkan Yana ini menilai kedua anaknya yang masih belia itu jauh labih kuat menghadapi semua itu.

Pada Kamis 29 Desember 2016 Yana Zein ini pun mnegatakan Mereka masih kecil umur, 11 dan 13 tahun. Saya bersyukur sama Tuhan diberikan anak-anak yang kuat, yang luar biasa.

Meskipun kedua Anak Yana Zein ini harus putus sekolah karena sang orang tua kehabisan dana, namun mereka berdua ini tetap tegar. Bagi kedua anak Yana ini, kesembuhan Sang ibu lebih utama dari pada menempuh pendidikan di sekolah.

Baca juga :

Roy Marten Akhirnya Siap Blak-Blakan Soal Kabar Nikah Siri dengan Gadis Muda ‘Cabe-Cabean’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here