Pose Bareng Catherine Wilson, Aura Kasih Pamer ‘Dada Gede’ Bikin Gagal Fokus!

0
3460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Usung Nuansa Reggae, Aura Kasih Tak Libatkan Glenn Fredly dalam Single Terbarunya!
Copyright©Instagram/@aurakasih

‘Dada Gede’ Aura Kasih Bikin Netizen Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Aura Kasih menghabiskan waktunya dengan Chaterine Wilson, mereka bertemu di sebuah restoran untuk melakukan makan malam bersama. Momen tersebut tentunya tak dilewatkan begitu saja, mereka mengabadikan kesempatan langka tersebut melalui sebuah foto.

Foto tersebut kemudian di unggah oleh Aura Kasih melalui akun Instagram pribadinya, dalam postingan tersebut artis cantik itu menambahkan caption ‘long time no see deh,’ dan tak lupa memberikan simbol love pada akhir kalimat. Kedua artis tersebut terlihat sama-sama cantik.

Chaterine Wilson tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan lengan panjang yang menutupi sebagian lengannya, penampilannya terlihat lebih sopan kala itu. Sementara Aura Kasih mengenakan pakaian yang lebih santai namun terlihat cukup seksi, apalagi tak ada selesai kain pun yang menutupi lengannya.

Baju tersebut membuat mantan kekasih Glenn Fredly ini lebih seksi dari biasanya, dalam potret tersebut Aura Kasih memilih pose sedikit memiringkan tubuhnya. Foto tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netizen, tak sedikit yang mengaku gagal fokus melihat potret tersebut.

Pose Bareng Catherine Wilson, Aura Kasih Pamer 'Dada Gede' Bikin Gagal Fokus!
Copyright©Instagram/@aurakasih

Mereka bahkan membahas tentang bagian tubuh pelantun tembang Mari Bercinta itu, pikiran mereka pun sampai kemana-mana.  Seperti komentar akun @ulatbambu ‘Salah fokus anjay malah fokus ke itu wkwk,’ begitu juga dengan komentar yang ditulis akun @pramata4021 ‘Astagaaaaaa ituuuu benjolannn ngeri bngiiiiit,’.

‘Aduh kak.. aku gagal fokus..📷 kapan meried nya kak uda mateng banget itu… xixixixi,’ tambah akun @riobmxunlock. Masih banyak komentar yang membahas hal tersebut, foto yang diposting untuk memamerkan kebersamaan bersama sahabatnya itu justru menjadi bahan obrolan negatif para netizen.

Sepertinya lain kali ia harus lebih berhati-hati dan memilih pose yang pas sehingga tidak membuat mata netizen gagal fokus. Kebersamaan penyanyi  bernama asli Sanny Aura Syahrani dengan Chaterine Wilson tampaknya begitu hangat, meski lama tak bertemu mereka tetap terlihat akrab.

Sebelumnya dirinya juga sempat bertemu dan mengabadikan momen pertemuannya  dengan Luna Maya, untung saja foto tersebut tidak membuat netizen gagal fokus. Mengenai komentar netizen, penyanyi cantik ini sepertinya enggan untuk berkomentar.

Baca Juga Yana Zein Akhirnya Bisa Terssenyum Ketika Dijenguk Nabila Syakieb!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY