Lupakan Glenn Fredly, Aura Kasih Kini Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey?

0
399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aurakasih

Lupakan Glenn Fredly, Aura Kasih Kini Jalin Hubungan Spesial dengan Morgan Oey?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly telah berakhir. Meskipun tidak diketahui secara jelas apa penyebab kandasnya hubungan mereka. Kabar simpang siur pun datang, mulai dari tidak mendapatkan restu dari orang tua karena berbeda keyakinan dan ada alasan juga yang tidak diungkapkan oleh kedua belah pihak.

Glenn Fredly dan Aura Kasih pun sepakat untuk menjalani hidup masing – masing dengan tenang. Dan bahkan tidak ada permusuhan diantara keduanya. Dan kini mereka fokus menjalani karir di bidang masing – masing.

Baca Juga : Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

Pelantun lagu Mari Bercinta ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Bahkan, sebuah video yang memperlihatkan adegan Aura berciuman dengan seorang pria sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu.

Belum jelas siapa pria tersebut, kini Aura Kasih muncul dengan cerita baru. Ia bahka dikabarkan dengan dengan mantan pesonil boyband SM*SH sekaligus aktir Tampan, Morgan Oey.

Aura Kasih
copyright©instagram/aurakasih

Isu tersebut mencuat setelah Aura Kasih dan Morgan Oey mengunggah foto dengan tema senada di Instagram mereka masing – masing, pada Rabu (4/5). Aura mengunggah foto Morgan Oey, dan begitu juga sebaliknya.

Aura Kasih
copyright©instagram/morganoey

“Mata lebih banyak mengungkap sesuatu dibandingkan kata – kata,”ujar Aura Kasih dalam keterangan foto.

Dan tidak kalah misteriusm Morgan pun menulis kalimat singkat diketerangan foto miliknya dengan “Perempuan (zodiak) Pisces,”.

Tak heran jika ratusan tanggapan membanjiri kolom komnetar foto tersebut. Sebagian orang merasa senang jika Morgan Oey dan Aura Kasih benar – benar menjalin kisah asmara. Sebagian juga mengaku patah hati dengan kabar tersebut.

“Mrs @auralasih and Mr @Morganoey dua2 nya idolakuuuu…. setujjuuuuuu bingitzz,”kata salah satu netter.

“Kakak sama kak aura? apapun yang terbaik buat kakak, kakak bahagia aku pun sama,”imbuh akun yang lain.

“Aaaaaaaa ga lilo aku,”sahut netter yang lainnya.

“Yaelah jangan sama dia kak,”seru yang lainnya.

Seperti yang diketahui Aura selain menjadi penyanyi juga menjadi model yang memiliki banyak job tawaran pemotretan. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu ia juga menjadi model Maxim Indonesia, majalah dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here