Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 40 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: David Pingsan Ketika Mengetahui YNA Masih Mencintai Angelo!

0
9214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo1
Copyright©ABS CBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 40 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: David Pingsan Ketika Mengetahui YNA Masih Mencintai Angelo!

Lensaremaja.com – Di mulai dari kisah Eduardo dan Amor yang tengah bersama. Mereka berdua ini pun datang ke monumen Talimpao. Amor meminta Eduardo ini untuk menceritakan kebenaran saudara Maria Amor.

Sinopsis Pangako Sayo Orang tersebut yang di maksud pun adalah Lia dan Angelo. Eduardo ini menceritakan satu persatu tentang Lia dan juga entang Angelo. Angelo ini tengah menghubungi YNA.

Namun YNA ini masih sangat canggung untuk mengangkat telepon dari Angelo. Sebenarnya YNA ini ingin mengangkat telepon dari Angelo dan mengatakan jika dirinya ini masih sangat mencinai ANgelo. Kemudian Takong pun menanyakan kenapa YNA tak mau mengangkat telepon dari angelo.

Sinopsis Pangako Sayo YNA ini pun mengatakan jika dirinya tak mengangkat telepon dari angelo karena teringat dengan Belen. Sedangkan David saat itu engah menghubungi Bu Belen David ini pun meminta Bu Belen untuk datang ke Kusyna.

Karena Bu Belen ini di minta untuk mengambil Laundry – annya. David ini pun sangat berharap jika di sana juga ada Angelo. Sedangkan Angelo ini mencari YNA dan saat bertemu Angelo ini pun menyatakan cintanya kepada YNA.

Sinopsis Pangako Sayo1,
Copyright©ABS CBN

Sinopsis Pangako Sayo Angelo ini pun tak memperdulikan masalahnya dan ia tetap mencintai YNA. YNA ini pun begitu marah kepada David, ia menduga jika David ini lah yang menyuruh ibunya datang ke tempat kerjanya.

Bu Belen pun yang sangat marah langsung menampar YNA karena kedapatan dekat dengan Angelo. Dan david pun bertanya ke YNA apakah dirinya masih mencintai ANgelo. Dan YNA pun mengatakan iya dan masih sangat mencintai ANgelo.

Sinopsis Pangako Sayo Cekcok pun terus berlanjut dan David langsung pingsan dan dokter pun menyarankan David untuk berobat ke Amerika namun ia menolak karena orang yang di cintainya berada di Filipina.

YNA ini pun berusaha menenangkan David ia berjanji akan memberikan dukungannya untuk David namun David masih sakit hati karena YNA ini sangat mencintaio Angelo dan saat itu pun David menceritakan kembali masa lalu saat berada di Amerika Serikat.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 1Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 2 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 38 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Eduardo Akhirnya Bebas dari Penjara dan Bekerja di Kafe YNA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY