Park Bo Gum Sukses Raih Penghargaan KBS Drama Awards 2016, Song Joong Ki Mendadak Menangis?

0
389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Bo gum
Copyright©Soompi

Park Bo Gum Sukses Raih Penghargaan KBS Drama Awards 2016, Song Joong Ki Mendadak Menangis?

Lensaremaja.com – KBS Drama Awards 2016 baru saja di selenggarakan pada sabtu 31 Desember 2016 kemarin. Akor ganteng bernama Park Bo Gum ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Pemeran Pria Terbaik seperti yang di lansir oleh Soompi.

Sebelum naik ke panggung, Park Bo Gum ini sudah terlihat sampai ingin meneteskan air mata. Pria yang berusia 23 tahun ini akhirnya tak bisa lagi menahan air matanya saat mengucapkan pidato saat penerimaan penghargaan yang telah di perolehnya tersebut.

Park Bo Gum ini mengungkapkan berperan dalam drama Moonlight Drawn by Clouds tersebut sangat sulit. Aktor yang sangat di gandrungi seperti Song Joong Ki tersebut pun membantunya dan memberikan nasihat setiap saat.

Bo Gum pun juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam drama tersebut. Kemudian pada saat itu kamera pun menyorot kepada Song Joong Ki. Lawan Main Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun ini pun nampak meneteskan air matanya.

song-joong-ki-dan-park-bo-gum_20170101_173105
Copyright©Soompi

Song Joong Ki sebagai senior Park Bo Gum dalam agensi Blossom Entertainment sangat membantunya dalam dunia akting. Terutama saat Bo Gum ini tak menemukan keseimbangan dalam karirnya tersebut.

Hal tersebut pun membuat netter juga ikut terharu dengan apa yang sudah di capai oleh Park Bo Gum dan Juga yang sudah sangat berperan untuk membantunya dalam akting yaitu Song Joong Ki aktor senior yang banyak di gandrungi para remaja saat ini.

Ini ada beberapa komentar dari para netter. “The men of Blossom Entertainment all really do care for one another. Love these two so much,” komentar chwalker315.

The best bromance!! Tears of joy for each other. Very touching moment. Blossom brothers the best!!” komentar MichelleBG. “PBG is really lucky to have a friend like SJK. He’s always been genuine and loyal with all his friends and juniors. Good people deserve the best so I’m really happy for them,” komentar sorein.

Baca juga :

Ketika Park Bo Gum, Kim Woo Bin dan Song Joong Ki Ketahuan Nonton Film Bareng, Pengunjung Bioskop Heboh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY