SinemArt Pindah ke SCTV, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta RCTI Bakal Tamat Bulan Depan!

0
16571
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SinemArt1
Copyright©Media.iyaa

SinemArt Pindah ke SCTV, Anak Jalanan dan Anugerah Cinta RCTI Bakal Tamat Bulan Depan!

Lensaremaja.com – Sudah gencar berita jika rumah produksi SinemArt akan segera di pastikan pindah kontrak dengan stasiun televisi yang lainnya setelah 10 tahun lamanya menjalin hubungan kerja sama serta menyuplai sinetron untuk RCTI.

Menurut kabar yang sudah beredar luas ini rumah Produksi SinemArt ini akan pindah haluan dengan stasiun televisi SCTV. Bahkan hal tersebut pun membuat banyak pertanyaan dari para netter yang bertanya mengenai nasib dari sinetron garapan rumah produksi ini seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan juga Anugerah Cinta.

Terkait dengan pertanyaan yang sering kali di lontarkan oleh para netizen, SinemArt ini pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Pihak rumah produksi ini pun mengatakan jika semua sinetron garapannya yang tayang di RCTI ini akan di buat berakhir alias Tamat.

Hal ersebut pun di benarkan oleh Abdul Aziz selaku Humas SinemArt jika semuanya akan di selesaikan. Sinetron yang menjadi kebanggan RCTI ini akan segera berakhir pada bulan Februari 2017 mendatang.

SinemArt2
Copyright©Fotoskandal

Namun selain itu, beredar sebuah bocoran jika naninya rumah produksi SinemArt ini akan segera membuat sinetron – sinetron baru yang berjudul Berkah Cinta. Menurut Informasi sinetron baru ini akan di mainkan oleh sebagian besar pemain dari sinetron Anugerah Cinta RCTI seperti Giorgino Abraham, Irish Bella dan masih banyak lagi.

Syuting sinetron Berkah Cinta SCTV ini pun sudah di mulai pada Kamis 5 Januari 2017 kemarin yang berlangsung di kebagusan, Jakarta selatan tersebut. Namun selain itu sudah gencar juga jika SinemArt ini akan memproduksi sinetron yang berjudul Ali Topan Anak Jalanan SCTV.

Sinetron terbaru SinemArt di SCTV ini akan di bintangi oleh bintang sinetron 7 Manusia Harimau Ammar Zoni dan Ranty Maria. Namun tak hanya itu saja, bahkan sebagian besar pemain di sinetron Anak Jalanan RCTI ini akan ikut juga bermain dalam Ali Topan Anak Jalanan yang di sutradarai oleh John de Rantau yang dahulu pernah membuat film pada tahun 1977 dengan nama yang sama.

Baca juga :

Siap Rilis Berkah Cinta SCTV, Sinemart Gandengkan Girogino Abraham dan Irish Bella Lagi Jadi Tokoh Utama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here